Prediksi Pertandingan AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017
Prediksi Pertandingan AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017

Duel seru akan tercipta di pekan perdana Liga Champions Eropa ketika tuan rumah AS Roma akan berhadapan dengan tim kuat Spanyol, Atletico Madrid. Laga seru ini akan diselenggarakan pada hari Rabu (13/9/2017) di stadion Olimpico, kota Roma. Kedua tim akan bertarung dengan sangat ketat untuk bisa mengamankan tiga angka di laga perdana Liga Champions Eropa musim ini.

AS Roma dan Atletico tergabung di grup C yang merupakan grup neraka pada pagelaran Liga Champions musim ini. Dua tim lain yang ada di grup C tersebut adalah Chelsea dan Qarabag. Melihat peta persaingan di grup C ini, tiga tim kuat yakni Chelsea, AS Roma dan Atletico akan saling berjibaku untuk memperebutkan dua tiket ke fase knock out.

Partai perdana ini tentu tak akan mudah bagi tuan rumah AS Roma. Mengahdapi Atletico Madrid yang punya lini serang yang cukup tajam, AS Roma tentu harus sangat wasapada. Apalagi penampilan mereka di ajang Serie A Italia tak terlalu meyakinkan. Mereka sempat dipecundangi di kandang sendiri oleh Inter Milan dengan skor 1-3.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco masih akan mengandalkan para pemain kuncinya seperti Edin Dezko, Radja Nainggolan, De Rossi, Kevin Strotmann hingga Kostas Manolas. Dukungan penuh dari suporter akan dijadikan senjata utama Roma untuk mengalahkan Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri juga mengawali musim baru 2017/2018 dengan kurang meyakinkan. Di laga perdana La Liga, mereka ditahan imbang oleh tim promosi Girona. Beruntung Los Rojiblancos mampu meraup kemenangan di pertandingan selanjutnya. Bertandang ke kandang AS Roma, anak asuhan Diego Simeone ini tetap menargetkan poin penuh.

Simeone akan menurunkan duet Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann di lini depan. Keduanya akan didukung oleh lini tengah yang akan diperkuat oleh Koke, Nicolas Gaitan dan Gabi. Sedangkan di lini pertahanan ada sosok Diego Godin dan Jan Oblak.

Duel antara dua kekuatan besar di Italia dan Spanyol ini dipastikan akan berjalan dengan menarik. Kedua tim di atas kertas punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions ini. Baik AS Roma maupun Atletico Madrid akan sama-sama tampil menyerang di laga ini.