Prediksi Pertandingan Polandia vs Uruguay 11 November 2017

Prediksi Pertandingan Polandia vs Uruguay 11 November 2017
Prediksi Pertandingan Polandia vs Uruguay 11 November 2017

Uruguay akan berhadapan dengan Polandia dalam laga uji coba pada jeda internasional FIFA awal November ini. Laga antara kedua tim ini menurut rencana akan diselenggarakan di stadion Narodowy, kota Warsawa, Polandia, pada hari Sabtu (11/11/2017). Kedua tim akan menjadikan laga ini sebagai ajang untuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2018.

Kedua tim melaju mulus ke putaran final Piala Dunia 2018 di Russia. Polandia berhasil menjadi pemuncak grup D babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Hasil itu membuat Polandia langsung lolos ke Russia. Sementara itu Uruguay yang mampu berada di posisi empat besar klasemen akhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, juga berhasil memastikan tiket langsung ke ajang akbar empat tahunan tersebut.

Penampilan Uruguay dalam beberapa laga terakhir memang kurang meyakinkan. Mereka sempat mengalami empat kekalahan beruntun. Beruntung anak asuhan Oscar Tabarez tersebut mampu memperbaiki peforma hingga berhasil mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia 2018.

Oscar Tabarez akan menurunkan penyerang yang sedang berada dalam performa terbaiknya siapa lagi kalau bukan Edinson Cavani. Sayangnya, penyerang Uruguay lainnya, Luis Suarez masih belum bisa dipastikan apakah bisa dimainkan di laga ini atau tidak. Selain Cavani, pemain-pemain kunci lain dari Uruguay diantaranya Mattias Vecino, Diego Godin dan Sebastian Coates.

Sementara itu kubu tuan rumah sedang menikmati performa terbaiknya. Dari 8 laga terakhirnya, Polandia berhasil menorehkan 6 kemenangan, sekali imbang dan sekali kekalahan. Hasil itu tentu menjadi modal yang sangat berharga jelang laga ini.

Pelatih Polandia, Adam Nawalka akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di pertandingan ini. Di lini depan Nawalka akan memasang penyerang haus gol yang bermain untuk Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Selain Lewandowski, Polandia juga akan menurunkan pemain-pemain kunci lain seperti Kuba, Grosicki, Lukasz Piszczek hingga Wolijech Sczeszny.

Kedua tim bisa dibilang punya kekuatan yang tak terlampau jauh. Oleh karena itu, pertandingan ini akan berlangsung dengan ketat dan juga menarik. Baik tuan rumah Polandia maupun Uruguay sama-sama punya peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan uji coba ini.