Prediksi Pertandingan Perancis vs Inggris 14 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Perancis vs Inggris 14 Juni 2017
Prediksi Pertandingan Perancis vs Inggris 14 Juni 2017

Duel antara dua timnas elit Eropa akan tersaji di jeda internasional bulan Juni antara tuan rumah Perancis dengan tamunya Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Stade de France, Paris pada hari Rabu (14/6/2017). Meski hanya bertanding dalam laga uji coba, kedua tim dipastikan akan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya untuk laga ini.

Timnas Perancis yang baru saja menderita kekalahan dari Swedia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dari Swedia butuh kemenangan untuk membangkitkan kembali semangat para pemainnya. Kekalahan dari Swedia membuat Perancis harus rela tergeser ke peringkat kedua klasemen. Laga melawan Inggris ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengembalikan semangat para pemain.

Pelatih Perancis, Didier Deschamps kemungkinan akan sedikit merombak skuad utamanya untuk laga melawan Inggris ini. Tim Ayam Jantan memang diperkuat oleh talenta-talenta muda berbakat. Jika sebelumnya Deschamps memasang Olivier Giroud sebagai penyerang utama, di laga ini nama pemain muda Kylian Mbappe akan diandalkan sejak menit awal.

Di lapangan tengah, Les Blues akan mengandalkan nama Thomas Lemar, N’Golo Kante, Blaise Matuidi dan juga Ousmane Dembele. Sementara di area pertahanan Descahmps bisa mencoba memasang Lucas Digne, Chris Jallet, Laurent Koscielny dan penjaga gawang, Bruno Costil.

Sementara itu kubu Inggris tak gentar meski bertindak sebagai tim tamu pada laga ini. Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk laga persahabatan kali ini. Lini depan Inggris akan diperkuat oleh top skor Premier League, Harry Kane. Penyerang Spurs tersebut akan disokong oleh Raheem Sterling dan Marchus Rashford dari sisi sayap.

Untuk lapangan tengah, nama Adam Lallana, Jack Livermore, Dele Alli dan Jesse Lindgard akan jadi pilihan utama. Sementara di lini pertahanan, Southgate bisa bertumpu kepada Chris Smalling, Phil Jones, Gary Cahill dan Joe Hart.

Pertarungan bertabur bintang antara timnas Perancis dan timnas Inggris dipastikan akan berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim yang diperkuat oleh banyak pemain berkualitas punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.