Prediksi Pertandingan Napoli vs Atletico Madrid 1 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Atletico Madrid 1 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Napoli vs Atletico Madrid 1 Agustus 2017

Duel antara dua tim kuda hitam akan tersaji di laga pembuka Audi Cup 2017. Di laga pembuka ini, Atletico Madrid akan berhadapan dengan wakil Italia, Napoli. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di stadion Allianz Arena, Munchen, pada hari Selasa (1/7/2017). Pemenang di laga ini berhak melaju ke partai final Audi Cup.

Audi Cup sendiri merupakan turnamen pra musim tahunan yang diadakan oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Setiap tahunnya tim-tim terbaik dari lima liga top Eropa diundang untuk mengikuti ajang ini. Pada edisi tahun 2017 ini, Bayern Munchen akan bersaing dengan tiga klub lain yakni Atletico Madrid, Napoli dan juga Liverpool.

Napoli dan Atletico Madrid akan membuka ajang Audi Cup 2017. Il Partinopei meraih hasil yang cukup memuaskan dalam laga pra musimnya. Dari empat laga pra musim yang sudah dijalani, Napoli berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasil positif tersebut menjadi modal berharga bagi Napoli.

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri akan mencoba menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk laga ini. Lini depan akan dipercayakan kepada penyerang subur asal Belgia, Dries Mertens. Selain Mertens, ada nama Lorenzo Insigne dan Arka Milik yang juga bisa dipilih untuk menghuni lini depan. Sementara kapten tim, Marek Hamsik akan jadi andalan utama di lini tengah.

Di sisi lain, Atletico juga mengincar kemenangan di laga pembuka ini. Anak asuhan Diego Simeone ini memang tak terlalu banyak melakukan uji coba. Sampai sejauh ini, Atletico hanya melakukan satu kali uji coba melawan tim dari Amerika Selatan, Toluca. Hasil yang diraih pun kurang memuaskan yakni imbang tanpa gol.

Atletico yang mendapatkan hukuman larangan melakukan aktivitas transfer harus rela menggunakan pemain-pemain lamanya di laga ini, seperti Antoine Griezmann, Koke, Diego Godin hingga Fernando Torres. Meski bermodalkan pemain-pemain lama, kualitas yang dimiliki oleh Atletico tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

Pertandingan ini akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik. Baik Napoli maupun Atletico Madrid merupakan tim kuda hitam yang selalu memberikan kejutan. Keduanya punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.