Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sampdoria 3 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sampdoria 3 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sampdoria 3 Agustus 2017

Manchester United akan melakoni partai persahabatan melawan klub Serie A Italia, Sampdoria. Pertandingan pra musim ini akan dihelat di stadion Aviva, Dublin, Irlandia, pada hari Kamis (3/8/2017). Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan menjadikan laga ini sebagai ajang pemantapan skuad jelang laga Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid.

Setan Merah sudah melakoni sejumlah partai uji coba di pra musim kali ini. Hasil yang diraihnya pun cukup memuaskan. Dari tujuh pertandingan yang dijalani, United hanya mengalami satu kekalahan saja ketika berhadapan dengan Barcelona. Melihat tren positif ini, pasukan Setan Merah berpeluang meraih kemenangan di laga uji coba terakhir sebelum melakoni partai resmi ini.

Mourinho kemungkinan akan mencoba memainkan skuad intinya di laga melawan Sampdoria ini. Hal ini dilakukan sebagai persiapan sebelum laga besar melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Usai laga Piala Super Eropa sendiri, Manchester United langsung bersiap untuk menjalani Premier League Inggris.

Di sektor penyerangan, Mourinho akan kembali menurunkan pemain timnas Belgia, Romelu Lukaku. Pemain yang baru didatangkan dari Everton ini akan dipercaya sebagai ujung tombak utama Setan Merah. Lukaku akan ditopang oleh Anthony Martial dan Marchus Rashford di kedua sisi sayap.

Di lapangan tengah, ada nama gelandang serba bisa asal Perancis, Paul Pogba. Gelandang yang menyandang status sebagai pemain termahal di dunia tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan Juan Mata, Ander Herrera dan juga Jesse Lindgard. Nama lain di lapangan tengah yang bisa diturunkan seperti Henrikh Mhkitaryan dan Maroune Fellaini.

Untuk menjaga pertahanan, Mourinho akan kembali mempercayakan kepada sosok bek anyar asal Swedia, Victor Lindelof. Selain Lindelof ada Chris Smalling, Antonio Valencia serta Daley Blind yang kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal. Sementara di bawah mistar gawang ada nama David De Gea.

Pertandingan melawan Sampdoria ini harusnya bisa dimanfaatkan dengan bagus oleh Manchester United. Jelang laga melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, anak asuhan Jose Mourinho tersebut harus mempersiapkan diri dengan sangat baik.