Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 5 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 5 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 5 Agustus 2017

Dua klub elit Eropa, Juventus dan Tottenham Hotspurs akan bertemu di partai persahabatan jelang bergulirnya kompetisi 2017/2018. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Wembley, pada hari Sabtu (5/7/2017). Pertandingan persahabatan iniĀ  akan menjadi laga pra musim terakhir bagi kedua tim, baik Juve maupun Spurs.

Kedua tim sama-sama mengikuti turnamen pra musim ICC yang diadakan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dari beberapa pertandingan pra musim yang sudah dilakoni Juve dan Spurs tentu sudah mengantongi berbagai macam informasi yang dibutuhkan untuk memperkuat timnya masing-masing.

Juventus tentu berambisi untuk mempertahankan gelar Serie A sekaligus kembali melenggang ke babak final Liga Champions. Untuk itu, anak asuhan Massimiliano Allegri ini harus mempersiapkan diri dengan sangat baik. Apalagi persaingan di Serie A musim 2017/2018 menjadi semakin ketat sejak salah satu rivalnya, AC Milan melakukan banyak pembelian pemain baru.

Max Allegri akan memainkan formasi terbaik yang diproyeksikan untuk menghuni skuad utama Juventus di musim 2017/2018. Lini depan akan kembali dipercayakan kepada Gonzalo Higuain, Paolo Dybala dan Mario Mandzukic. Selain ketiga nama tadi, Juve bisa memasang penyerang barunya, Federico Bernadeschi.

Di lapangan tengah, Juve memiliki Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic. Belum lagi nama pemain muda baru, Ricardo Bentacur. Sementara di area lini pertahanan, Max Allegri bisa menurunkan Giorgio Cheillini, Andrea Barzagli, Mehdi Benatia dan tentu saja Gianluigi Buffon.

Di kubu lain, Tottenham Hotspurs juga ingin menyempurnakan formasi terbaiknya jelang bergulirnya Premier League. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan memainkan penyerang terbaiknya, Harry Kane di lini serang. Untuk membantu Harry Kane di lini depan, Allegri bisa menurunkan Dele Alli dan Christian Erickssen. Sementara di lini belakang, ada nama Jan Vertoghen, Toby Alderweirld, Danny Rose, Kevin Trippier dan penjaga gawang, Hugo Lloris.

Partai antara Juventus menghadapi Tottenham Hotspurs ini diyakini akan berjalan dengan seru dan menarik. Meski hanya bertajuk sebagai laga uji coba, kedua tim akan sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik guna mendapatkan hasil maksimal jelang bergulirnya kompetisi resmi.