Prediksi Pertandingan Australia vs Brazil 13 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Australia vs Brazil 13 Juni 2017
Prediksi Pertandingan Australia vs Brazil 13 Juni 2017

Australia akan menjamu tim besar, Brazil dalam partai uji coba pada jeda internasional FIFA pertengahan Juni ini. Pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa (13/6/2017) di stadion Melbourne Cricket Ground. Bagi Australia pertandingan ini cukup istimewa dalam menguji kemampuan skuad mereka dalam menghadapi pemain-pemain terbaik dunia yang dimiliki oleh Brazil.

Sebelum menjalani partai ini, Australia berhadapan terlebih dahulu dengan Arab Saudi dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Laga ini sebenarnya juga bisa dijadikan sebagai ajang persiapan The Socceros jelang partai Piala Konfederasi yang akan dilaksanakan di Russia. Australia sendiri yang menjadi juara Piala Asia mewakili AFC dalam ajang empat tahunan itu.

Pelatih Australia, Angelos Postecoglu akan menurunkan skuad terbaiknya untuk laga ini. Untuk lini serang ada nama Tomi Juric dan juga John Troisi. Di lapangan tengah ada Mark Jedinak serta Mark Mulligan. Sedangkan di lini pertahanan ada sosok penjaga gawang berpengalaman, Matt Ryan.

Sementara itu, Brazil akan melakoni partai kedua dalam lawatannya ke Australia. Sebelum menghadapi Australia, tim Selecao berhadapan lebih dulu dengan musuh bebuyutannya, Argentina. Brazil sendiri membawa kekuatan penuh dalam lawatannya ke Australian pada jeda internasional FIFA kali ini.

Pelatih Brazil, Tite kemungkinan akan mencoba menurunkan skuad lapis keduanya di pertandingan kali ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bermain sejak menit awal kepada para pemain lapis kedua yang dimiliki oleh Brazil.

Lini depan Brazil tak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Neymar. Pemain Barcelona tersebut tak disertakan dalam skuad yang dibawa ke Australia. Sebagai gantinya, pelatih Brazil, Tite akan menurunkan penyerang muda yang bermain untuk Manchester City, Gabriel. Di lini tengah, Brazil bisa memasukkan nama Philippe Coutinho dan Paulinho. Sementara di area pertahanan ada nama Joao Miranda, Filipe Luis dan Alex Sandro.

Meski hanya bertajuk partai uji coba, Australia akan tetap menjalani laga ini dengan serius. Mark Jedinak cs akan menjadikan partai ini sebagai ajang persiapan jelang kompetisi Piala Konfederasi yang akan dilaksanakan pada pertengah Juni ini di Russia.