Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sevilla 10 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sevilla 10 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sevilla 10 Agustus 2017

AS Roma akan berhadapan dengan kuda hitam La Liga Spanyol, Sevilla dalam laga uji coba atau partai persahabatan. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla pada hari Kamis (10/8/2017). Laga ini akan dijadikan kedua tim untuk melakukan tes terhadap skuad baru jelang bergulirnya musim kompetisi 2017/2018.

Baik AS Roma maupun Sevilla sama-sama akan berlaga di ajang Liga Champions Eropa. Bedanya, AS Roma langsung masuk dalam babak fase grup, sementara Sevilla harus melakoni partai play off terlebih dahulu. Partai persahabatan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai ajang pemanasan jelang musim baru.

Kubu AS Roma yang akan menjadi tamu di pertandingan kali ini ingin mempersiapkan tim dengan sangat matang jelang Serie A Italia. Dengan pelatih baru, Eusebio Di Francesco, AS Roma bertekad untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar Scudetto Italia. Di Francesco pun ingin mencoba memadukan tim yang berisikan pemain lama dan pemain baru.

Edin Dzeko akan dipercaya sebagai ujung tombak utama AS Roma di pertandingan ini. Pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut akan menjajal ketangguhan pertahanan Sevilla. Selain Dzeko, penyerang lain yang bisa dijajal di laga ini adalah Gregoire Defrel, yang merupakan anak buah Di Francesco saat masih membela Sassuolo.

Di lini tengah, banyak sekali pemain yang bisa dipilih oleh Di Francesco. Ada nama-nama lama seperti Kevin Strootman, Radja Nainggolan dan Daniele De Rossi. Ada pula nama-nama pemain yang baru dibeli pada bursa transfer ini seperti Maxime Gonalons dan Cengiz Under. Nama-nama tersebut bisa menjadi opsi di lapangan tengah Serigala Ibukota.

Untuk area pertahanan, ada sosok bek baru yang dimiliki oleh Roma yakni Alexander Kolarov. Pemain yang dibeli dari Manchester City tersebut akan kembali dimainkan sejak menit awal pertandingan. Sementara di bawah mistar ada penjaga gawang asal Brazil, Allison.

Laga melawan Sevilla ini akan menjadi partai persahabatan terakhir AS Roma sebelum melakoni partai perdana Serie A melawan Atalanta. Untuk itu, kemenangan harus bisa didapatkan di laga ini agar skuad AS Roma bisa lebih percaya diri.