Prediksi Pertandingan Argentina vs Nigeria 15 November 2017

Prediksi Pertandingan Argentina vs Nigeria 15 November 2017
Prediksi Pertandingan Argentina vs Nigeria 15 November 2017

Timnas Argentina akan kembali melakoni partai uji coba pada jeda internasional ini menghadapi raksasa Afrika, Nigeria. Pertandingan ini akan digelar di stadion FK Krasnodar, pada hari Rabu (15/11/2017). Tim Tango diprediksi mampu mengatasi perlawanan Nigeria dan mampu keluar sebagai pemenangan di laga uji coba kali ini.

Argentina yang diasuh oleh Jorge Sampaoli mulai melakukan persiapan jelang perhelatan Piala Dunia 2018 di Russia. Finalis di perhelatan Piala Dunia 2014 ini memang harus bersusah payah untuk bisa mengamankan satu tiket putaran final Piala Dunia 2018. Baru di pertandingan terakhir mereka mampu memastikan tiket ke Piala Dunia.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli memanggil semua pemain terbaiknya di pertandingan ini. Namun Sampaoli kemungkinan akan melakukan rotasi pemain di laga ini. Eks pelatih Sevilla tersebut akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda ataupun pemain pelapis yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini dilakukan agar semua pemain mendapatkan kesempatan turun di lapangan dan tidak ada kesenjangan kualitas yang lebar antara pemain inti dan cadangan.

Lionel Messi masih akan dipercaya untuk menghuni lini depan tim Tango. Selain menjadi juru gedor, Messi juga akan berperan sebagai kapten tim. Di laga ini, Jorge Sampaoli kemungkinan akan menurunkan Mauro Icardi sebagai penyerang tengah utama.

Di lini kedua, ada nama-nama gelandang berkualitas yang dimiliki oleh Argentina. Sebut saja Lucas Biglia, Ever Banega dan juga Angel Di Maria. Sementara di sektor pertahanan ada nama Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Pablo Zabaletta dan penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero.

Nigeria sendiri juga akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di pertandingan ini. Meski sudah dipastikan gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018, Nigeria tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Afrika. Berbekal pemain-pemain yang merumput di Eropa seperti Victor Moses, Kelichi Iheanacho hingga John Obi, Nigeria siap memberikan perlawanan terbaiknya.

Argentina tetap lebih diunggulkan untuk bisa merengkuh kemenangan di pertandingan kali ini. Meski akan menurunkan kombinasi pemain utama dan pelapis, Argentina tetap lebih difavoritkan dibandingkan dengan Nigeria.