Prediksi Pertandingan Kolombia vs Brazil 6 September 2017

Prediksi Pertandingan Kolombia vs Brazil 6 September 2017
Prediksi Pertandingan Kolombia vs Brazil 6 September 2017

Tuan rumah Kolombia akan menjamu tim kuat, Brazil dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Metropolitano Roberto Melendez, pada hari Rabu (6/9/2017). Laga ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi Kolombia yang masih berjuang untuk bisa mendapatkan satu tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2018.

Kolombia berjuang keras untuk mendapatkan satu tiket langsung Piala Dunia 2018 yang masih tersisa. Dari empat tiket langsung yang ada, hanya ada tiga tiket sisa yang tersedia. Hal ini karena satu tiket langsung sudah dikantongi oleh Brazil. Tiga tiket langsung yang tersisa akan diperebutkan oleh beberapa tim sekaligus seperti Argentina,Chile, Uruguay, Ekuador dan juga Kolombia.

Peluang Kolombia untuk mengamankan satu tiket langsung memang masih terbuka lebar. Syaratnya, mereka harus bisa mengantongi hasil maksimal di pertandingan sisa yang dimilikinya. Hal ini tentu tak mudah karena salah satu lawan yang akan dihadapinya adalah Brazil.

Untuk membongkar pertahanan Brazil, Kolombia akan memaksimalkan peran Radamel Falcao dan Carlo Bacca. Kedua pemain tersebut diharapkan tampil sempurna di laga ini. Selain itu ada pula nama James Rodriguez yang akan mendukung dari lini tengah. Sementara di lini belakang ada penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Brazil sendiri bisa bermain lebih santai di pertandingan kali ini karena mereka sudah memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2018. Namun, bukan berarti Brazil akan melepas laga ini begitu saja. Anak asuhan Tite tersebut akan tetap bermain dengan sungguh-sungguh dan berusaha meraih kemenangan di kandang Kolombia.

Sektor penyerangan Brazil akan diisi oleh Neymar dan Roberto Firmino. Keduanya diharapkan mampu menyumbang pundi-pundi gol kepada Brazil. Untuk lini tengah Brazil bisa bertumpu kepada Paulinho. Sementara di area pertahanan ada Marcelo, David Luzi, Thiago Silva dan juga penjaga gawang Manchester City, Ederson.

Laga antara dua tim kuat Amerika Latin ini dipercaya akan berjalan dengan cukup seru. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Tuan rumah Kolombia akan bermain lebih ngotot karena mereka harus segera memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2018 mendatang.