Prediksi Pertandingan Jerman vs Norwegia 5 September 2017

Prediksi Pertandingan Jerman vs Norwegia 5 September 2017
Prediksi Pertandingan Jerman vs Norwegia 5 September 2017

Jerman akan berhadapan dengan Norwegia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Mercedez-Benz Arena, Stutgart pada hari Selasa (5/9/2017). Timnas Jerman yang masih kokoh di puncak klasemen grup C diperkirakan akan memenangi laga ini dengan cukup mudah.

Der Panser memang cukup superior di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Tim-tim lain di grup C bukanlah lawan yang sepadan bagi juara dunia empat kali seperti timnas Jerman. Mereka pun unggul cukup jauh dengan para pesaingnya di grup C. Satu-satunya rival terdekat Jerman adalah Irlandia yang ada di peringkat kedua.

Pelatih Jerman, Joachim Low tentu ingin segera memastikan satu tiket langsung putaran final Piala Dunia 2018 di Russia. Untuk itu, Jerman wajib memenangkan partai ini agar bisa segera memastikan posisi puncak sekaligus mendapatkan tiket langsung. Melihat hitung-hitungan di atas kertas, Jerman memang sudah hampir pasti melaju sebagai pemuncak grup C.

Di sektor penyerangan, Joachim Low nampaknya ingin melakukan regenerasi. Sejumlah pemain muda berbakat seperti Tim Werner dan juga Alain Younes dipanggil untuk memperkuat Der Panser. Namun Low juga masih memanggil nama-nama senior seperti Lars Stindl dan juga Mario Gomez.

Untuk lini tengah, Jerman memiliki stok yang sangat berlimpah. Di saat gelandang-gelandang senior seperti Mesut Ozil, Toni Kroos dan Sami Khedira masih berada di masa emasnya, sudah muncul gelandang-gelandang muda berbakat yang siap menjadi penerus. Sebut saja Julian Brandt, Leon Goretzka, Emre Can dan Joshua Kimmich.

Sementara di lini belakang, Low masih akan mengandalkan nama-nama pemain senior seperti Matt Hummels, Jerome Boateng dan Manuel Neuer. Namun tak menutup kemungkinan juga jika nama-nama muda seperti Henrichs dan Niklas Sule diberikan kesempatan untuk memperkuat timnas Jerman di laga ini.

Pertandingan ini diyakini akan dikuasai sepenuhnya oleh timnas Jerman. Berbekal pemain-pemain kelas dunia sekaligus permainan solid, Jerman diyakini bisa mengatasi perlawanan Norwegia dengan cukup mudah. Bahkan Mesut Ozil cs. diyakini mampu meraih kemenangan dengan skor besar di pertandingan kali ini.