Prediksi Pertandingan Jerman vs Azerbaijan 8 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Jerman vs Azerbaijan 8 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Jerman vs Azerbaijan 8 Oktober 2017

Jerman akan menjamu Azerbaijan dalam matchday terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Partai ini akan digelar di stadion Fritz Walter, Kaiserslautern pada hari Minggu (8/10/2017). Der Panser yang sudah dipastikan menjadi juara grup C diprediksi akan memenangkan pertandingan terakhir di babak kualifikasi ini.

Dibandingkan dengan tim-tim lain, Jerman bisa sedikit berleha-leha karena sudah dari jauh hari memastikan tiket langsung ke putaran final Piala Dunia 2018. Dengan tiket yang sudah digenggam, Jerman tak perlu bermain terlalu ngotot dalam meraih kemenangan. Meski kalah di dua laga terakhirnya, Jerman tetap lolos ke Russia.

Tapi, bukan Jerman namanya jika melepas dua laga sisa yang dimilikinya. Juara dunia empat kali tersebut akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya. Meski sudah dipastikan menjadi juara grup, pelatih Jerman, Joachim Low akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil sungguh-sungguh. Low ingin agar Jerman menyapu bersih poin di dua laga sisa.

Lini depan Jerman kemungkinan besar akan dipercayakan kepada Lars Stindl dan juga Thomas Muller. Kedua pemain tersebut bisa berkolaborasi untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Opsi lain yang bisa dipilih untuk menghuni lini depan adalah penyerang klub RB Leipzig, Tim Werner.

Di lini tengah, Jerman memiliki stok gelandang berkualitas yang berlimpah. Sebut saja Mesut Ozil, Sami Khedira, Mario Gotze hingga Julian Draxler. Belum lagi deretan pemain muda di lini tengah Jerman yang siap bersinar macam Julian Brandt, Leroy Sane, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Untuk area pertahanan, Joachim Low akan mengkombinasikan pemain senior dan pemain junior. Pemain-pemain senior macam Matt Hummels dan Jerome Boateng akan berkolaborasi dengan darah-darah muda macam Niklas Sule, Mark Ginter, Shkodran Mustafi dan juga Plattenhardt. Sementara di bawah mistar gawang ada penjaga gawang yang bermain untuk Barcelona, Ter Stegen.

Kualitas yang dimiliki oleh Der Panser Jerman akan sulit ditandingi oleh Azerbaijan. Deretan bintang yang punya kualitas jempolan sekaligus status sebagai tuan rumah membuat Jerman diprediksi akan menguasai jalannya laga dan berhasil mengalahkan Azerbaijan dengan skor cukup telak.