Prediksi Pertandingan Italia vs Swedia 14 November 2017

Prediksi Pertandingan Italia vs Swedia 14 November 2017
Prediksi Pertandingan Italia vs Swedia 14 November 2017

Italia akan kembali bertemu dengan Swedia dalam lanjutan leg kedua babak play off Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (14/11/2017), di stadion Giuseppe Meazza, Milan. Jika masih ingin lolos ke Piala Dunia 2018, Italia harus mampu membalikkan keadaan di leg pertama lalu.

Kedua tim sudah saling berjibaku di pertemuan pertama lalu di kandang Swedia. Di leg pertama tersebut, Swedia berhasil mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0. Modal kemenangan 1-0 tersebut memang sangat berarti buat Swedia. Skor tersebut membuat mereka hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Italia sendiri mau tidak mau harus bisa menang dengan selisih dua gol jika ingin meraih tiket ke Piala Dunia 2018. Gli Azzurri harus bisa bangkit dari keterpurukan dan membalikkan keadaan di pertemuan kedua ini. Pelatih Italia, Giampiero Ventura memang sedang berada di bawah tekanan. Hasil di leg pertama lau sangat mengecewakan. Apalagi Italia terlihat bermain sangat buruk meski unggul dalam hal kualitas pemain.

Ventura harus menebus kesalahannya di pertandingan kali ini. Italia diwajibkan menyerang dari awal untuk membongkar pertahanan Swedia. Lini depan Italia akan tetap dipercayakan kepada sosok Ciro Immobille. Pemain Lazio tersebut akan menjadi ujung tombak utama dan akan ditopang oleh Antonio Candreva serta Lorenzo Insigne di kedua sisi sayap.

Di lapangan tengah, Italia bisa mengandalkan gelandang pengatur serangan yang bermain untuk Paris Saint Germain, Marco Veratti. Veratti akan dibantu oleh Danille De Rossi dan juga Marco Parolo untuk menggalang lini tengah. Sementara di lini belakang ada Girogio Cheillini, Leonardo Bonucci, Matteo Darmian, Daniel Zapacosta dan tentu saja kapten tim sekaligus penjaga gawang, Gigi Buffon.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan sangat ketat. Swedia yang unggul sementara dalam hal agregat akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan skor di leg pertama lalu. Mereka akan bermain lebih bertahan. Sementara itu Italia diprediksi akan menyerang total di pertandingan kali ini. Akan jadi sebuah kehebohan jika Italia gagal berada di putaran final Piala Dunia 2018.