Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Belanda 26 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Belanda 26 Maret 2017
Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Belanda 26 Maret 2017

Timnas Der Oranje Belanda akan bertandang ke rumah Bulgaria dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup A. Pertandingan ini akan digelar di stadion Vasil Levski, pada hari Minggu (26/3/2017). Belanda kembali mengincar kemenangan di pertandingan untuk bisa bersaing lagi dengan Perancis dalam memperebutkan posisi juara grup.

Belanda masih berada di peringkat kedua klasemen sementara grup A dengan raihan tujuh poin dari empat laga. Saingan utama Belanda di babak grup ini adalah Perancis. Namun, Belanda juga harus mewaspadai timnas Swedia yang menempati peringkat kedua klasemen. Jika ingin lolos Belanda harus menjadi juara grup atau paling tidak mampu menjadi salah satu peringkat kedua terbaik untuk melakoni partai play off.

Pelatih timnas Belanda, Daley Blind sudah memanggil 25 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan kali ini. Mayoritas punggawa timnas Belanda merupakan pemain yang berkompetisi di luar Eredivisie Belanda. Hampir 60% pemain timnas Belanda berlaga di lima liga top Eropa. Daley Blind pun siap membawa Belanda meraih kemenangan di kandang Bulgaria.

Di sektor penyerangan, Der Oranje memiliki nama Bas Dost dan Luke de Jong. Bas Dost yang bermain untuk klub Portugal, Sporting Lisbon akan dipercaya sebagai penyerang utama. Musim ini Bas Dost sudah menorehkan 24 gol di Liga Sagres Portugal. Dengan performanya tersebut, Das Bost layak menjadi penyerang utama Belanda.

Di sektor lapangan tengah Daley Blind akan memadukan pemain senior dan junior. Mewakili pemain senior ada nama Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Sementara mewakili para pemain junior ada nama Gio Wijnaldum, Leroy Fer, Dennis Klaassen dan Danny Blind. Sedangkan di sektor pertahanan ada Wesley Hoedt, Stefan de Vrij, Joel Veltman dan penjaga gawang Jasepen Cillessen.

Tuan rumah Bulgaria tak akan menyerah begitu saja ketika berhadapan dengan Belanda. Meski hampir tak memiliki pemain bintang, Bulgaria akan memberikan perlawanan yang ketat kepada Belanda. Sementara timnas Belanda akan mencoba memainkan sepakbola menyerang ala Total Football untuk bisa merengkuh kemenangan dari kandang Bulgaria untuk terus menghidupkan peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2018.