Prediksi Pertandingan Brazil vs Chile 11 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Brazil vs Chile 11 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Brazil vs Chile 11 Oktober 2017

Brazil akan berhadapan dengan Chile dalam laga pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Laga ini akan dihelat di stadion Allianz Parque, Sao Paolo pada hari Rabu (11/10/2017). Partai ini akan berlangsung dengan seru karena Chile akan tampil ngotot guna mengalahkan Brazil di kandangnya sendiri.

Tak seperti tim-tim lain yang masih berjibaku dalam memperebutkan tiket Piala Dunia 2018, Brazil lebih bisa santai karena sudah dari jauh-jauh hari memastikan tiket ke Piala Dunia Russia 2018. Laga melawan Chile ini pun tak berpengaruh lagi kepada Brazil. Menang, seri atau kalah, Selecao akan tetap menjadi pemuncak klasemen dan lolos langsung ke Russia.

Meski sudah dipastikan menjadi juara grup dan meraih tiket ke Piala Dunia 2018, Brazil tidak ingin melepas laga ini begitu saja. Pelatih Brazil, Tite yang memanggil seluruh pemain terbaik yang dimilikinya akan menjadikan laga ini sebagai ajang pemantapan tim. Tite akan memoles kekompakan serta kolektivitas Brazil agar makin menyatu.

Lini depan Brazil akan tetap berisikan penyerang-penyerang ganas seperti Neymar, Gabriel Jesus, Roberto Firmino hingga Lucas Moura. Nama-nama tersebut akan tetap diturunkan oleh Tite di pertandingan yang sudah tak berpengaruh bagi Brazil ini.

Untuk lini tengah, Brazil akan memaksimalkan peran gelandang serba bisa Barcelona, Paulinho. Selain Paulinho, ada pula nama Casemiro dan Fernandinho yang bisa dipasangkan di lini tengah. Sementara di barisan pertahanan ada nama Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro dan penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes.

Beda halnya dengan Brazil yang sudah memastikan diri melaju ke Piala Dunia 2018, Chile masih harus bertarung ketat dengan tim-tim lain. Posisinya Chile yang tak begitu menguntungkan membuat anak asuhan Pizzi ini bisa saja gagal ke Piala Dunia. Untuk itu, Chile tak punya pilihan lain selain mengalahkan Brazil di kandangnya sendiri.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung dengan menarik. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang hampir serata. Brazil yang posisinya sudah aman akan mencoba mendikte permainan. Sementara Chile yang sangat membutuhkan kemenangan akan berupaya tampil agresif sejak menit awal pertandingan.