Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 27 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 27 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Manchester City 27 Juli 2017

Juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa, Real Madrid akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Manchester City dalam lanjutan turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Los Angeles Memorial Coliseum, California, pada hari Kamis (27/7/2017).

Manchester City dan Real Madrid sama-sama baru bermain sebanyak satu kali di ajang ICC. Keduanya pun sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan pertamanya tersebut. City di laga pertama dipecundangi oleh saudara sekotanya, Manchester United. Sementara Real Madrid juga dikalahkan oleh Manchester United melalui drama adu penalti.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola masih mencari-cari bentuk permainan terbaik dari skuad baru The Citizens. Hengkangnya mayoritas pemain belakang City membuat Pep harus meramu kembali susunan pemain, khususnya di lini belakang. Datangnya beberapa pemain baru membaut Pep harus mencari skema permainan terbaik.

Dua pemain baru Manchester City, Benjamin Mendy dan Danilo diperkirakan akan segera bergabung dengan skuad utama Manchester City di turnamen ICC ini. Keduanya akan melengkapi kebutuhan tim Manchester City di musim baru. Sementara pemain-pemain andalan macam Sergio Aguero, David Silva, Yaya Toure, Kevin De Bruyne hingga Raheem Sterling juga akan diturunkan pada laga ini.

Kubu Real Madrid sendiri nampaknya masih akan menurunkan kombinasi pemain utama dengan para pemain muda. Pelatih El Real, Zinedine Zidane akan memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain akademi Real Madrid seperti Alvaro Tejero, Dani Gomez, Borja Mayoral hingga Manu.

Sementara untuk pemain senior, ada nama Lucas Vazquez dan Karim Benzema yang akan jadi andalan di lini depan. Sedangkan di area lini tengah ada sosok Luka Modric, Toni Kroos dan Isco. Sementara untuk area pertahanan ada Dani Carvajal, Raphael Varane dan Keylor Navas.

Pertandingan uji coba ini tentu akan sangat menarik untuk diikuti. Manchester City yang akan tampil dengan kekuatan barunya akan mencoba menekan Real Madrid di awal-awal laga. Sedangkan kubu Real Madrid akan mencoba bermain lebih sabar dan akan memanfaatkan semangat para pemain mudanya untuk menggempur pertahanan City.