Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Roma 31 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Roma 31 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Roma 31 Juli 2017

Dua klub asal Italia, Juventus dan AS Roma akan saling bentrok di ajang International Champions Cup Amerika Serikat. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Gillette, Massachusetts, pada hari Senin (31/7/2017). Kedua rival yang sama-sama bermain di Serie A Italia ini akan mencoba menunjukkan tajinya di partai terakhir ICC 2017.

Kedua klub yang akan bertanding ini sama-sama meraih hasil serupa di ajang ICC 2017 ini. AS Roma dan Juventus sama-sama meraih satu kemenangan dan menderita satu kekalahan. Roma berhasil meraih kemenangan Tottenham Hotspurs namun harus mengakui keunggulan PSG. Sedangkan Juventus menelan kekalahan dari Barcelona tapi mampu menang atas PSG.

AS Roma punya dendam besar kepada Juventus. Dari tiga edisi Serie A terakhir, upaya AS Roma untuk menjadi juara Liga Italia selalu kandas di tangan Juventus. Kubu Serigala Ibukota yang saat ini dilatih oleh Eusebio di Francesco akan mengerahkan kekuatan terbaiknya di pertandingan kali ini. Sejumlah rekrutan anyar Roma akan coba dimainkan sejak menit awal.

Salah satu nama yang paling dinanti kehadirannya oleh para pendukung Roma adalah Alexander Kolarov. Bek kiri yang didatangkan dari Manchester City tersebut nampaknya akan menjalani debutnya bersama AS Roma di laga ini. Nama pemain baru lain yang ditunggu-tunggu adalah gelandang asal Perancis, Maxime Gonalons.

Sementara itu, kubu Juventus kemungkinan besar akan menurunkan skuad lapis keduanya di laga ini. Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri ingin memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk tampil. Selain itu, Allegri juga akan memainkan pemain baru yang didatangkan di jendela transfer kali ini.

Ada nama bek sayap timnas Italia, Mattia De Sciglio dan Federico Bernadeschi yang merupakan rekrutan baru Il Bianconerri. Sementara para pemain muda yang akan dipercaya untuk tampil diantaranya Carlos Bianco, Coccolo, Fabio Romagna, Roberto Bentacur, Muratore hingga Rossetti.

Laga antara AS Roma melawan Juventus akan memberikan tontonan yang sangat menarik di laga penutup turnamen para musim ICC 2017. Sebagai laga penutup, Juventus dan juga AS Roma tentu akan memberikan penampilan terbaiknya.