Prediksi Pertandingan Chelsea vs Bayern Munchen 25 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Bayern Munchen 25 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Bayern Munchen 25 Juli 2017

Duel antara juara liga domestik Eropa ini akan tersaji di ajang ICC 2017, ketika jawara Premier League Chelsea akan berhadapan dengan penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Pertandingan ini akan dihelat di National Stadium, Singapura, pada hari Selasa (25/7/2017). Laga ini akan menjadi pertarungan antara dua taktikan asal Italia, Antonio Conte dan Carlo Ancelotti.

Chelsea dan Bayern Munchen tergabung di grup Singapura pada ajang ICC kali ini. Selain kedua tim tadi ada satu klub lagi yakni Inter Milan. Ketiganya akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar juara ICC 2017. Di atas kertas, baik Chelsea, Bayern Munchen dan juga Inter Milan sama-sama berpeluang untuk menjadi pemenang di partai ini.

The Blues Chelsea siap bertanding di turnamen pra musim tahunan ini. Para pendukung Chelsea tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat rekrutan terbaru klub yakni Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol tersebut baru saja resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea. Morata akan langsung bergabung dengan skuad utama Chelsea di turnamen pra musim kali ini.

Selain Alvaro Morata, rekrutan baru Chelsea lainnya yaitu Anthony Rudigier dan juga Timoune Bakayoko juga akan dimainkan pada laga ini. Antonio Conte nampaknya tak akan menunggu waktu lama untuk menjajal serta melihat kemampuan pemain yang baru direkrutnya tersebut.

Sementara itu, Bayern Munchen yang dilatih oleh Carlo Ancelotti juga siap bertarung di ajang ini. Dibandingkan dengan Chelsea, Munchen lebih siap di ajang ini karena sebelumnya sudah lebih dulu bertanding di turnamen yang sama namun beda Negara. Dengan kekompakan para pemain junior dan seniornya, Bayern siap mengalahkan Chelsea.

Ancelotti akan mengandalkan Robert Lewandowski di sektor penyerangan. Lewandowski akan mendapatkan dukungan penuh lini kedua yang dipimpin oleh pemain baru asal Perancis, Corentin Tolisso. Sementara di area lini pertahanan ada penjaga gawang nomor satu Jerman, Manuel Neuer.

Baik Chelsea maupun Bayern Munchen sama-sama berpeluang untuk memenangkan pertandingan kali ini. Chelsea tentu akan memanfaatkan laga ini sebagai ajang untuk menyetel skuad dan formasi terbaiknya. Sedangkan Munchen akan mencoba memberikan kesempatan bermain kepada para pemain mudanya.