Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan 27 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan 27 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan 27 Juli 2017

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dijadwalkan bertanding dengan Inter Milan dalam lanjutan turnamen antar klub Eropa, ICC 2017. Pertandingan ini akan dihelat di National Stadium Singapura pada hari Kamis (27/7/2017). Bayern Munchen dan Inter Milan akan mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya di pertandingan pra musim kali ini.

Bayern Munchen sudah melakoni beberapa laga di laga pra musim. Di ajang ICC 2017 di China, Bayern sempat menghadapi klub sekota Inter yakni AC Milan. Di pertandingan melawan AC Milan tersebut, Bayern kalah dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut bisa menjadi modal berharga bagi Inter untuk bisa menyamai torehan saudara sekotanya itu.

Hasil yang didapatkan oleh Bayern Munchen selama ajang pram musim memang tak terlalu bagus. Meski begitu, hasil itu tak bisa selamanya dijadikan sebagai sebuah tolak ukur. Pasalnya, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti juga memberikan kesempatan bermain kepada para pemain mudanya. Kebijakan serupa nampaknya juga akan diambil pada laga melawan Inter Milan ini.

Ancelotti nampaknya juga akan memberi porsi lebih kepada rekrutan baru seperti Corentin Tolisso dan Sebastian Rudy. Dengan memberi jam terbang yang tinggi, para pemain baru Munchen diharapkan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan makin menyatu bersama dengan skuad utama.

Sementara itu, Inter Milan siap menghadirkan kejutan bagi Bayern Munchen. Pelatih baru Inter, Luciano Spaletti sudah menyiapkan formasi dan skema permainan baru untuk digunakan pada laga ini. Inter Milan di bawah asuhan Luciano Spaletti ini akan berbeda jauh dengan Inter di masa pelatih-pelatih sebelumnya.

Inter memang belum melakukan banyak pembelian pemain seperti Munchen. Namun, dengan polesan Luciano Spaletti, kualitas Inter tentu akan melonjak. Berbekal bintang-bintang andalan seperti Mauro Icardi, Antonio Candreva, Joao Miranda hingga Samir Handanovic, La Beneamata siap bersaing dengan Die Bavarian.

Pertandingan antara Bayern Munchen menghadapi Inter Milan ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru. Meski hanya bertajuk laga uji coba pra musim, gengsi antara kedua tim yang tinggi membuat Bayern maupun Inter akan bermain dengan serius untuk menggapai kemenangan.