Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester United 27 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester United 27 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester United 27 Juli 2017

Duel akbar akan kembali tersaji di turnamen pra musim Interantional Champions Cup di Amerika Serikat, ketika penguasa La Liga, Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion FedEx Field, Maryland, pada hari Kamis (27/7/2017). Layaknya pertandingan antara dua tim bertabur bintang, laga antara Barca dan United ini layak untuk ditunggu.

Pada turnamen pra musim ICC kali ini, Manchester United tampil impresif dengan meraih dua kemenangan. Dua kemenangan United didapatkan dari Manchester City dengan skor 2-0 dan Real Madrid lewat drama adu penalti. Setan Merah pun memimpin klasemen sementara dengan raihan 5 poin.

Sementara itu, Barcelona baru meraih satu kemenangan saja dari juara Liga Italia, Juventus. Pertandingan melawan Juventus itu dimenangkan oleh El Barca dengan skor tipis 2-1. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde pun mengincar kemenangan kedua di turnamen ICC. Valverde juga ingin menghentikan tren kemenangan Manchester United.

Ernesto Valverde agaknya akan kembali menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk laga ini. Trisula maut, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan diturunkan untuk membombardir pertahanan United. Sedangkan di lini tengah dan belakang, ada nama-nama senior macam Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Gerrard Pique dan Ter Stegen. Tak lupa, Valverde juga akan menampilkan para pemain muda Barca lulusan akademi La Masia.

Di sisi lain, arsitek Manchester United, Jose Mourinho akan kembali memainkan penyerang yang baru didatangkan dari Everton, Romelu Lukaku. Penampilan pemain asal Belgia tersebut selama pra musim memang sangat menjanjikan. Mourinho akan mencoba memainkan Lukaku sejak menit awal agar penyerang subur tersebut semakin padu dengan skuad United.

Di lapangan tengah, Mourinho memiliki sosok gelandang yang merupakan pemain termahal dunia, Paul Pogba. Pemain asal Perancis tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Sementara di area pertahanan ada nama penjaga gawang asal Spanyol, David De Gea.

Pertemuan antara Barcelona dengan Manchester United ini dipastikan akan menyajikan pertarungan yang sangat seru. Permainan kelas dunia akan muncul di laga akbar antara penguasa La Liga dan raksasa Premier League ini.