Prediksi pertandingan FA cup Nottingham Forest Vs Arsenal 7 Januari 2018

Prediksi pertandingan FA cup Nottingham Forest Vs Arsenal 7 Januari 2018
Ainsley Maitland-Niles

Tim Nottingham Forest akan menjamu Arsenal dalam ajang FA Cup pada 7 Januari mendatang dimana pertandingan akan dilaksanakan pukul 11 malam WIB.

Arsenal berada di atas angin karena belum pernah kalah sekalipun dalam sembilan kali pertandingan terakhir mereka dalam berbagai kompetisi. Nottingham Forest dalam kondisi yang bertolak-belakang, kondisi tim sedang buruk performanya, jika saja tim ini tidak serius dalam menghadapi Arsenal, maka mereka mungkin tidak akan termaafkan bagi fansnya. Dengan kondisi kasta yang lebih tinggi, tidaklah susah bagi Arsenal untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Nottingham Forest
Gary Brazil sebagai “care-taker” untuk tim yang dalam kondisi terpuruk ini, tidaklah mengalami kendala dalam persiapan menghadapi Arsenal.

Arsenal mungkin harus menaruh perhatian khusus pada mantan winger Rangers, Barry McKay. Didatangkan oleh mantan manager Mark Warburton, McKay sudah mencetak lima gol untuk Nottingham Forest ditambah tujuh assist, tentunya ini prestasi yang membanggakan untuk pemain yang masih bermain pada klub selevel Nottingham Forest.

Arsenal
The gunner kemungkinan besar tidak akan bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya seperti Aaron Ramsey, Santi Cazorla, penyerang Olivier Giroud dan bek kiri Nacho Monreal yang cedera.

Sukses mengisi skuad utama, Ainsley Maitland-Niles berusaha tidak merusak kepercayaan yang diberikan Arsene Wenger dengan tampil memukau mesti usianya masih 20 tahun.

Prediksi skor akhir pertandingan FA cup Nottingham Forest Vs Arsenal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Arsenal.