Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspurs 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspurs 22 April 2017
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspurs 22 April 2017

Derby London akan tercipta di babak semifinal FA Cup antara Chelsea dengan Tottenham Hotspurs. Pertandingan ini akan dilaksanakan di stadion Wembley, pada hari sabtu (22/4/2017). Partai ini diyakini akan berjalan dengan seru karena kedua tim yang akan bertanding ini merupakan peringkat pertama dan kedua di klasemen sementara Premier League Inggris.

Pertandingan ini cukup penting bagi kedua tim. Selain untuk mengukur kekuatan satu sama lain, laga ini juga penting untuk menjaga peluang kedua tim dalam meraih titel juara di musim ini. Kekuatan kedua tim bisa dibilang cukup berimbang, namun dalam hal performa, Tottenham Hotspurs jauh lebih baik dibandingkan dengan Chelsea.

Performa Spurs belakangan ini memang sangat baik. Anak asuhan Mauricio Pochettino tersebut berhasil meraih delapan kemenangan beruntun. Tak hanya itu, Spurs juga tampil sangat agresif di lini mulut gawang lawan. Dari lima pertandingan terakhir, Spurs berhasil menorehkan 15 gol dan hanya kemasukan dua gol saja.

Kembalinya Harry Kane dari cedera membuat opsi lini depan Spurs kembali berlimpah. Pochettino kemungkinan akan memasang Harry Kane di lini depan didampingi oleh Dele Alli dan Son Heung Min. Untuk membantu lini depan, ada playmaker Denmark, Christian Ericksen. Sementara di lini belakang ada nama Jan Vertoghen dan Toby Alderweirld.

Sementara itu Chelsea sedang berada di posisi yang kurang menguntungkan. Anak asuhan Antonio Conte tersebut baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari kubu Manchester United di Premier League. Kekalahan tersebut membuat jarak antara Chelsea dan Spurs semakin menipis. Conte pun di pertandingan ini berharap bisa membawa Chelsea ke babak final FA Cup tahun ini.

Conte juga akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk laga ini. Diego Costa akan menjadi andalan utama di lini depan bersama Pedro Rodriguez dan Eden Hazzard. Di lapangan tengah ada gelandang bertenaga kuda, N’Golo Kante yang akan berduet dengan Cesc Fabregas. Sedangkan untuk lini belakang ada trio Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

Pertandingan London Derby di babak semifinal FA Cup ini akan berlangsung dengan seru. Kedua tim akan sama-sama bermain menyerang. Baik Spurs maupun Chelsea sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.