Prediksi Pertandingan Chelsea vs Arsenal 27 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Arsenal 27 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Arsenal 27 Mei 2017

Derby London akan tercipta di babak final FA Cup 2017 antara Arsenal dengan juara Premier League Inggris Chelsea. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Wembley, pada hari Sabtu (27/5/2017). Kedua tim yang akan bertanding, baik itu Arsenal maupun Chelsea punya kans yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan final ini.

Chelsea yang merupakan juara Premier League musim ini tentu ingin menambah koleksi gelar dengan menjuarai FA Cup. Jika mampu meraih kemenangan di partai ini, The Blues sukses menyandingkan gelar Premier League dan FA Cup. Sementara kubu Arsenal yang gagal meraih tiket Liga Champions berharap bisa mendapatkan gelar FA Cup sebagai pelipur lara.

The Blues punya catatan yang sangat apik jelang pertandingan ini. Mereka sukses meraih enam kemenangan beruntun jelang laga ini. Semua pemain terbaik yang dimiliki oleh Chelsea bisa diturunkan di laga final FA Cup. Oleh karena itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat percaya diri jelang pertandingan kali ini.

Bomber asal Spanyol, Diego Costa akan kembali jadi tumpuan utama Chelsea untuk mencetak gol. Costa akan didukung oleh dua winger di sisi kanan dan kiri yang akan ditempati oleh Eden Hazzard dan Pedro Rodriguez. Sementara Cesc Fabregas dan N’Golo Kante akan menjadi motor di lini tengah The Blues. Untuk mengawal pertahanan, Conte akan kembali memasang trio Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan David Luiz.

Kubu The Gunners sendiri juga akan tampil dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Bagi Arsene Wenger, laga ini bisa menentukan nasibnya musim depan apakah bertahan atau ditendang dari Emirates Stadium. Oleh karena itu, Arsenal akan tampil mati-matian di laga ini.

Nama Olivier Giroud dan Alexis Sanchez akan jadi andalan utama di lini serang Meriam London. Untuk menyuplai bola, Arsenal bisa bertumpu kepada gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil. Sedangkan di lini belakang ada nama Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi dan penjaga gawang Ceko, Petr Cech.

Derby London selalu menyajikan pertarungan yang sengit dan menarik. Arsenal dan Chelsea akan menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di partai ini. Seperti yang sudah disebutkan di awal, keduanya sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.