Prediksi Pertandingan Arsenal vs Lincoln City 12 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Lincoln City 12 Maret 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Lincoln City 12 Maret 2017

Arsenal akan menjalani partai perempat final FA Cup melawan klub non-liga, Lincoln City. Pertandingan ini akan digelar di stadion Emirates, kandang Arsenal pada hari Minggu (12/3/2017). Menghadapi klub yang kualitasnya jauh berada di bawahnya, peluang Arsenal untuk mengalahkan Lincoln City dan melaju ke babak empat besar FA Cup tahun ini sangat besar.

The Gunners berhasil melaju ke babak perempat final FA Cup usai mengalahkan tim non-liga lainnya, Sutton United. Meski menang dengan cara tak meyakinkan, Arsenal tetap harus bersyukur karena sanggup melaju ke babak 8 besar. Sementara itu, Lincoln City melanjutkan kejutannya usai mempecundangi klub Premier League, Burnley di babak 16 besar lalu.

Kubu Arsenal jelang laga ini sedang dilanda masalah internal. Masalah tersebut disebabkan oleh sosok Alexis Sanchez. Akibatnya, ruang ganti pemain Arsenal sedang berada dalam kondisi yang tidak baik. Ini adalah tugas yang berat bagi pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk kembali menyatukan seluruh pemain untuk meraih hasil terbaik.

Arsene Wenger kemungkinan besar akan memasang Olivier Giroud di lini depan. Penyerang asal Perancis itu akan dibantu oleh The Walcott dan Alex Chamberlain yang akan menyisir sisi lapangan. Wenger tak bisa memasang Ozil di laga ini. Sebagai gantinya, Granit Xhaka akan diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Ozil. Sementara di lini belakang, Wenger akan menurunkan Hector Bellein, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi dan Kieran Gibbs.

Lincoln City sendiri akan bermain lepas tanpa beban di pertandingan ini. Melaju hingga babak perempat final tentu sudah menjadi prestasi tersendiri bagi klub tersebut. Jika sukses mengalahkan Arsenal, Lincoln City akan menorehkan prestasi yang sangat gemilang dalam sejarah klub.

Arsenal sebagai tuan rumah tentu akan diunggulkan di pertandingan kali ini. The Gunners yang levelnya berada 3 tingkat di atas Lincoln City diyakini akan mendominasi permainan. Kualitas yang dimiliki oleh para punggawa Arsenal harusnya bisa mengalahkan Lincoln City dengan cukup mudah. Sementara Lincoln City akan mencoba membuat kejutan terbesar di ajang FA Cup tahun ini dengan mengalahkan salah satu kandidat terkuat juaranya.