Jadwal Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea 19 Februari 2017

Jadwal Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea 19 Februari 2017
Jadwal Pertandingan Wolverhampton vs Chelsea 19 Februari 2017

Chelsea akan bertamu ke kandang tim yang penuh kejutan, Wolverhampton Wanderes, dalam lanjutan babak kelima FA Cup. Laga ini akan digelar di kandang Wolves, stadion Molineux, pada hari Minggu (19/2/2017). Chelsea akan menjadi tim yang difavoritkan di pertandingan ini. Sementara tuan rumah akan berusaha membuat kejutan lagi di ajang FA Cup musim ini.

Wolverhampton Wanderes melaju ke babak 16 besar FA Cup ini setelah sukses membekuk tim Premier League. Tak tanggung-tanggung, tim yang dikalahkan oleh Wolves adalah tim papan atas Premier League, Liverpool. Lebih hebatnya lagi, mereka melakukannya saat bermain di kandang Liverpool, stadion Anfield.

Chelsea sendiri melaju mulus ke babak 16 besar FA Cup setelah membantai tim divisi Championship, Brentford. The Blues yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League Inggris tetap akan mengincar kemenangan di laga ini. Mereka akan melampiaskan amarah usai gagal mendulang poin penuh saat bertemu Burnley di ajang Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain. Meski bukan rotasi pemain besar-besaran, Conte akan menurunkan sejumlah pemain muda maupun pemain lapis kedua. Selain untuk menambah jam terbang, rotasi pemain juga dilakukan untuk menjaga kondisi pemain utama agar tetap fit dan tak cedera.

Di lini depan, Conte mungkin akan mencoba memasang pemain Belgia, Michy Batshuayi. Selama ini Batshuayi jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Batshuayi akan menjadi penyerang tengah dalam formasi 3-4-3. Di posisi winger, Conte bisa memasukkan nama Willian dan Pedro Rodirguez.

Di lapangan tengah, Chelsea bisa mengandalkan N’Golo Kante dan Cesc Fabregas. Keduanya akan menjadi penggerak lini tengah The Blues. Sementara di pemain sayap, ada Marcos Alonso dan Victor Moses. Untuk lini belakang, nama John Terry akan dipadukan dengan Cesar Azpolicueta serta David Luiz.

Chelsea tentu sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Wolverhampton secara kelas masih berada jauh di bawah Chelsea. Jika ingin mengawinkan gelar Premier League dan FA Cup musim ini, Chelsea harus bermain sungguh-sungguh di babak 16 besar ini.