Prediksi Pertandingan Lazio vs Zulte Waregem 29 September 2017

Prediksi Pertandingan Lazio vs Zulte Waregem 29 September 2017
Prediksi Pertandingan Lazio vs Zulte Waregem 29 September 2017

Klub Italia, SS Lazio akan menghadapi wakil Kroasia, Zulte Waregem dalam lanjutan pekan kedua Europa League musim 2017/2018. Pertandingan ini akan digelar di stadion Olimpico Roma, pada hari Jumat (29/9/2017). Lazio yang di pekan perdana lalu mampu meraih kemenangan bertekad kembali meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Bersama dengan klub Perancis, OGC Nice, Lazio memang menjadi unggulan di grup K Europa League musim ini. Keduanya sama-sama merengkuh kemenangan di laga perdana lalu. Lazio menang atas tuan rumah Vitesse dengan skor tipis 3-2, sementara Nice menang telak atas Zulte Waregem dengan skor 4-0.

Melihat situasi sekarang ini, Lazio tentunya wajib memenangkan laga di kandang sendiri ini untuk makin memuluskan langkahnya ke babak 32 besar. Lazio pun punya bekal yang sangat berharga jelang laga ini yakni kemenangan telak atas Hellas Verona di ajang Serie A Italia. Kemenangan tersebut menjadikan mental para pemain Lazio semakin meninggi.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi kemungkinan akan melakukan rotasi pemain lagi di pertandingan ini. Lini depan yang biasanya diisi oleh Ciro Immobille, khusus di laga ini penyerang utama akan dipercayakan kepada Felipe Caciedo. Immobille bisa dimasukkan di babak kedua ketika Caciedo mengalami kebuntuan layaknya di laga perdana melawan Vitesse lalu.

Di lini tengah, Inzaghi bisa merombak total susunan pemainnya. Nama-nama yang tak bermain di Serie A pekan lalu seperti Sergej-Milinkovic Savic, Allesandro Murgia, Bruno Jordao hingga Di Gennaro bisa dimainkan. Satu nama tenar yang kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan adalah winger timnas Portugal, Luis Nani.

Untuk sektor pertahanan, Inzaghi juga akan melakukan beberapa perombakan. Duet di jantung pertahanan bisa dipercayakan kepada Mauricio, Wallace ataupun Michael Bastos. Sedangkan di sisi sayap ada Patric dan Jordan Lukaku. Sementara di bawah mistar gawang ada penjaga gawang gaek Italia, Federico Marchetti.

Peluang Lazio untuk memenangkan pertandingan ini terbuka sangat lebar. Dengan performa yang dimilikinya saat ini, tim Elang Ibukota diprediksi mampu mengalahkan tamunya, Zulte Waregem di matchday kedua Europa League ini tanpa kesulitan berarti.