Prediksi Pertandingan CSU Craiova vs AC Milan 28 Juli 2017

Prediksi Pertandingan CSU Craiova vs AC Milan 28 Juli 2017
Prediksi Pertandingan CSU Craiova vs AC Milan 28 Juli 2017

Raksasa Italia, AC Milan akan menjalani babak kualifikasi Europa League menghadapi wakil Rumania, CSU Craiova. Pertandingan ini akan dihelat di kandang CSU Craiova terlebih dahulu yakni stadion Municipal Severin, pada hari Jumat (28/7/2017). Meski bertindak sebagai tim tamu, AC Milan berpeluang untuk meraih kemenangan di leg pertama ini.

Menempati urutan keenam klasemen akhir Serie A Italia musim lalu membuat AC Milan harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum masuk ke babak utama Europa League. Babak kualifikasi ini akan dilakukan dengan sistem home away, dimana Milan akan bermain sebagai tim tamu terlebih dahulu di kandang CSU Craiova.

Milan yang sedang membangun kekuatan besar tak akan main-main di pertandingan ini. Pelatih Il Rossonerri, Vincenzo Montella akan memainkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini, termasuk rekrutan baru di jendela transfer musim panas ini. Bintang-bintang yang didatangkan sejauh ini akan jadi andalan utama Montella untuk bisa meraih kemenangan dari kandang CSU Craiova.

Lini depan AC Milan akan dihuni oleh deretan pemain baru. Setelah ditinggal oleh beberapa pemain kuncinya musim lalu seperti Gianluca Lapadula hingga Gerrard Deulofeu, Milan tak terlalu pusing. Pasalnya di bursa transfer kali ini mereka berhasil mendapatkan penyerang baru yang kualitasnya tak kalah macam Andre Silva dan Fabio Borini.

Di lini tengah pun AC Milan akan diperkuat oleh deretan pemain barunya. Sebagai jenderal lapangan tengah ada eks kapten Lazio dan pemain timnas Argentina, Lucas Biglia. Bersama dengan Biglia, Montella bisa memasang Franck Kessie dan Andrea Conti.

Untuk lini belakang, Milan memiliki bintang besar dalam diri Leonardo Bonucci. Bek termahal sepanjang sejarah Serie A Italia tersebut akan menggalang lini pertahanan bersama dengan penjaga gawang muda, Gigio Donnararuma.

Pertandingan ini diyakini akan sepenuhnya menjadi milik AC Milan. Perbedaan kualitas yang sangat lebar membuat sulit bagi CSU Craiova untuk bisa menandingi kekuatan AC Milan. Meski akan bermain di hadapan suporter tim tamu, AC Milan tetap lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini sekaligus lolos ke babak utama Europa League 2017/2018.