Prediksi Pertandingan AC Milan vs Shkendija 18 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Shkendija 18 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan AC Milan vs Shkendija 18 Agustus 2017

Raksasa Italia, AC Milan akan menjamu wakil Macedonia, Shkendija dalam leg pertama babak play off Europa League 2017/2018. Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion San Siro Milan, pada hari Jumat (18/8/2017). Milan wajib menang di leg pertama ini agar bisa masuk ke babak utama Europa League atau babak penyisihan grup.

Milan harus melewati beberapa fase kualifikasi sebelum bisa benar-benar masuk ke babak grup. Sebelum melakoni babak play off yang merupakan penentuan sebelum menuju ke babak grup, Milan sukses menyingkirkan klub Rumania, CRU Craiova dengan skor agregat 3-0. Di laga ini, Milan diyakini mampu unggul atas lawannya.

Pembenahan besar-besaran yang dilakukan oleh AC Milan di bursa transfer membuat Il Rossoneri semakin kuat. Skuad yang dimiliki oleh Milan dinilai lebih berkualitas dan kompetitif. Bahkan jika dilihat dari nama-nama yang ada, skuad Milan lebih cocok untuk tampil di ajang Liga Champions Eropa dibandingkan dengan Europa League.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella akan memaksimalkan semua pemain terbaiknya untuk pertandingan ini. Sejumlah pemain bintang yang baru dibeli di awal musim seperti akan diturunkan di laga ini. Lini depan akan dihuni oleh penyerang muda asal Portugal, Andre Silva. Pemain yang didatangkan dari FC Porto ini akan dibantu oleh gelandang serang asal Turki, Hakan Cahlnoglu.

Di lapangan tengah, AC Milan memiliki jenderal lapangan tengah baru dalam diri Lucas Biglia. Eks pemain Lazio tersebut akan bersinergi dengan Frank Kessie dan Giacomo Bonaventura di lini kedua Il Rossonerri. Nama lain seperti Ricardo Montolivo dan Luca Antonelli bisa menjadi pilihan lain.

Untuk lini belakang ada bek baru yang menyandang gelar sebagai bek termahal di Italia, Leonardo Bonucci. Pemain yang dibeli dari Juventus ini akan memperkuat lini belakang bersama dengan Ricardo Rodriguez, Matteo Musachhio dan penjaga gawang muda, Gigio Donnararumma.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh AC Milan dengan cukup mudah. Perbedaan kualitas yang sangat terasa membuat mustahil bagi Shkendija untuk bisa mencuri kemenangan dari AC Milan. Kemenangan di leg pertama babak play off Europa League ini diyakini akan menjadi milik Il Rossoneri.