Prediksi Pertandingan AC Milan vs AEK Athens 20 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AEK Athens 20 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan AC Milan vs AEK Athens 20 Oktober 2017

AC Milan akan bertemu dengan klub Yunani, AEK Athens dalam lanjutan babak grup Europa League musim 2017/2018. Laga ini menurut rencana akan digelar di stadion San Siro Milan, pada hari Jumat (20/10/2017). Milan yang akan menjadi tuan rumah di matchday ketiga ini diyakini mampu mengalahkan klub Yunani tersebut dan meraih poin penuh.

Il Rossoneri tampil impresif di ajang Europa League musim 2017/2018. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Milan berhasil meraih enam poin. Hasil itu menempatkan Milan di puncak klasemen sementara grup D mengungguli lawan-lawannya. Jika mampu meraih poin penuh di laga ini, Milan akan semakin kokoh di puncak.

Di atas kertas, AEK Athens merupakan saingat utama Milan di grup D ini. Klub Liga Yunani tersebut membuntuti Milan di posisi kedua dengan raihan 4 poin. Hal itu membuat Milan harus selalu waspada terhadap AEK Athens. Bukan tidak mungkin jika AEK Athens mampu merepotkan Milan di pertandingan ini.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella sudah menyiapkan strategi terbaik untuk laga ini. Lini depan Milan akan dipercayakan kepada penyerang timnas Kroasia, Nikola Kalinic. Pemain yang pernah merumput bersama dengan Fiorentina tersebut diharapkan mampu menyumbangkan pundi-pundi gol. Untuk membantu Kalinic, Montella bisa menempatkan Suso dan juga Fabio Borini.

Di lini tengah ada gelandang serang asal Turki, Hakan Cahlnoglu. Eks pemain Bayer Leverkusen tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan Frank Kessie serta Ricardo Montolivo. Jika dibutuhkan, Milan juga bisa memasang gelandang-gelandang lain macam Giacomo Bonavnetura, Lucas Biglia hingga Luca Antonelli.

Untuk sektor pertahanan, Milan memiliki sosok bek tangguh yang sekaligus menjabat kapten tim, Leonardo Bonucci. Selain Bonucci, lini belakang AC Milan juga akan diperkuat oleh nama-nama berkualitas macam Ricardo Rodriguez, Matteo Musachhio, Andrea Conti dan tentu saja penjaga gawang masa depan Italia, Gigio Donnarumma.

Pertandingan antara AC Milan menghadapi AEK Athens ini akan berjalan dengan seru. Kedua tim yang sama-sama belum terkalahkan ini akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di matchday ketiga babak grup Europa League 2017/2018 ini.