Prediksi Euro 2016: Rusia melawan Slovakia

Euro 2016 Rusia vs Slovakia
Euro 2016 Rusia vs Slovakia

Pada laga ini, Rusia akan berusaha keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya menyusul hasil seri melawan Inggris yang berakhir dengan kericuhan antar supporter. Menghadapi tim non unggulan, Slovakia di Lille pukul 14.00 waktu setempat, Rusia sepertinya tidak akan menemukan kendala berarti namun keadaan bisa berbalik jika Rusia meremehkan Slovakia.

Mengoleksi nilai 1 (sama dengan Inggris), tentunya Rusia tidak mau kecolongan oleh Inggris mengingat pemimpin grup saat ini Wales, sudah mengantongi nilai 3, hasil kemenangan melawan Slovakia.

Vasili Berezutski dalam performa terbaiknya sehingga diharapkan akan membawa semangat bertanding yang tinggi terhadap timnya.

Untuk susunan pemain, Rusia tampaknya akan kembali menurunkan Denis Glushakov jika saja kondisinya telah pulih sepenuhnya dari cedera betis setelah tampil hanya 10 menit melawan Inggris.

Susunan pemain Slovakia sendiri juga tidak banyak perubahan, pasukan asuhan Jan Kozak ini akan kembali menurunkan Ondrej Duda sejak awal, yang sempat menyarangkan 1 gol ke gawang Wales setelah tampil sebagai pemain pengganti.

Prediksi hasil pertandingan Rusia vs Slovakia adalah 1-0 untuk Rusia meski tidak tertutup kemungkinan Slovakia bisa bangkit menjadi kuda hitam di grup ini.