Luis Nani Puji Setinggi Langit CR7

Luis Nani Puji Setinggi Langit CR7
Luis Nani Puji Setinggi Langit CR7

Winger timnas Portugal, Luis Nani merasa cukup yakin jika rekan setim sekaligus kapten tim, Cristiano Ronaldo dapat membawa Portugal hingga ke final Euro 2016. Nani juga beranggapan bahwa CR7 akan menjawab semua kritik yang dialamatkan kepadanya dengan prestasi gemilang.

Ronaldo menjadi penyelamat muka Portugal di ajang Euro 2016. Sempat dikritk akibat gagal mencetak gol di dua laga awal Portugal, CR7 membuktikan kapasitasnya di laga terakhir grup F melawan Hungaria. Di laga melawan Hungaria tersebut, Ronaldo berhasil mencetak dua gol. Meski pertandingan berakhir dengan hasil imbang 3-3, Portugal tetap lolos dengan status peringkat ketiga terbaik.

Nani yang juga mencetak satu gol di laga melawan Hungaria tersebut merasa Cristiano Ronaldo sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya. Mantan pemain Manchester United tersebut memuji kapasitas Ronaldo. Nani yakin, Ronaldo bisa membawa dan memimpin Portugal ke final Euro 2016.

“Semua orang tahu Cristiano dan tahu apa yang bisa dia perbuat. Saya yakin 100% dia akan mencetak banyak gol lagi untuk tim. Ketika banyak orang mengkritiknya, dia mampu menjawabnya dengan dua gol ke gawang Hungaria,” puji Nani.

Luis Nani juga menambahkan jika kontribusi Crsitiano Ronaldo tak hanya terletak pada gol saja. Pergerakkan dan umpan-umpannya juga tak kalah penting. Hal itulah yang membuat hadirnya tiga kali pemenang Ballon d’Or tersebut sangat penting bagi timnas Portugal.

“Ronaldo selalu ada disana untuk Portugal. Bukan berarti jika tak mencetak gol dia bermain buruk. Di dua laga sebelumnya dia juga memberikan kontribusi bagi tim,” tambah pemain Fenerbache tersebut.

Tugas Cristiano Ronaldo selanjutnya adalah memimpin Portugal di babak 16 besar. Di babak 16 besar nanti, Portugal akan berhadapan dengan juara grup C, Kroasia. Melawan Kroasia, peluang Portugal untuk menang cukup terbuka. Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan berimbang.

Setelah berhasil mencetak brace ketika bersua Hungaria, Cristiano Ronaldo kini diharapakan mampu kembali menjadi mesin gol Portugal di babak 16 besar nanti. Kita tunggu saja aksi megabintang Real Madrid tersebut di babak 16 besar melawan Kroasia.