Jadwal Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 13 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 13 Januari 2017
Jadwal Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 13 Januari 2017

Real Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey Spanyol menghadapi Sevilla. Pada leg kedua ini, giliran Sevilla yang akan menjadi tuan rumah. Pertandingan antara dua tim teratas di Divisi Primera La Liga ini akan dihelat di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Jumat (13/1/2017). Madrid berpeluang besar untuk bisa melaju ke babak 8 besar Copa del Rey Spanyol.

Di leg pertama lalu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi kubu El Real di pertandingan ini. Mereka hanya butuh hasil imbang ataupun kekalahan dengan selisih tak lebih dari dua gol untuk bisa melaju ke babak 8 besar.

El Real selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Performa impresif tersebut tak lepas dari sosok pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Tangan dingin Zidane sukses membuat Real Madrid menjadi tim yang sangat perkasa di semua ajang.

Di laga ini sendiri Zidane kemungkinan akan menurunkan sejumlah pemain lapis keduanya. Untuk ujung tombak, Zidane akan mempercayakan kepada Alvaro Morata. Morata akan disokong oleh Marco Asencio dan Lucas Vasquez. Di lini tengah, Zidane akan mengandalkan Matteo Kovacic dan James Rodriguez.

Sementara itu, Sevilla yang baru saja menggeser Barcelona dari peringkat kedua klasemen Divisi Primera La Liga mempunyai tugas yang sangat berat di laga ini. Mereka minimal harus bisa menyamakan agregat untuk memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak extra time. Hal itu tentu menjadi tugas berat mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah tim sekelas Real Madrid.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli akan menurunkan tim utamanya di laga ini. Di lini depan Sevilla akan bertumpu kepada Franco Vazques. Vazques akan didukung oleh lini kedua yang berisikan Mattias Kranevitter, Vitolo dan juga Samir Nasri. Sebagai tuan rumah dan dalam kondisi tertinggal, Sevilla akan keluar menyerang.

Partai ini diprediksi akan berjalan dengan cukup seimbang. Sevilla akan bernafsu untuk menyerang sejak menit awal. Sementara Real Madrid yang akan menggunakan pemain lapis kedua diyakini akan bermain lebih bersabar untuk mencari celah dalam menambah keunggulan agregat.