Bursa transfer pemain minggu ini


– Alexandre Lacazette
Arsenal resmi mendapatkan Alexandre Lacazette dari Lyon.
Selama empat musim terakhir bermain di Ligue 1 bersama Olympique Lyonnais (Lyon), Alexandre Lacazette berhasil mencetak 91 gol, rekor ini merupakan yang tertinggi dibandingkan pemain lain.


– Lionel Messi
Lionel Messi telah setuju untuk memperpanjang kontrak baru bersama Barcelona hingga tahun 2021. Kesepakatan akan ditandatangani minggu depan setelah latihan pra musim. Kesepakan ini sekaligus menjawab isu kepindahan Messi ke klub Liga Premier dimana kontrak lama Messi sebenarnya akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang.


– Antonio Rudiger
Chelsea telah setuju dengan kesepakatan untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Roma. Rudiger berperan dalam kemenangan Jerman pada liga konfederasi di Rusia awal bulan ini. Meskipun nilai transfer belum resmi dirilis, namun angkanya bisa mencapai USD 43,8 juta dollar.

A post shared by Steve Mounié (@stevemkms) on


– Steve Mounie
Huddersfield memecahkan rekor nilai transfer klub dengan mendatangkan penyerang Steve Mounie dengan kontrak berdurasi 4 tahun. Meskipun nilai transfer blm dirilis, perkiraan nilainya tidaklah kurang dari USD 14,1 juta dollar. Mounie sebenarnya telah lulus menjalankan pemeriksaan medis beberapa hari yang lalu, namun pengumuman baru dilakukan per hari ini mengingat meninggalnya Louis Nicollin, presiden klub lama tempat ia bernaung (Montpellier).


– Pepe
Pemain bertahan asal Portugal, Pepe; resmi bergabung ke klub Besiktas dengan status free transfer. Bek tengah yang dilepas oleh klub lamanya Real Madrid pada bulan lalu diyakini telah mendapatkan kontrak selama 3 tahun bersama Besiktas.