Van Gaal Tegaskan Tidak Marah saat Tinggalkan Konferensi Pers

Van GaalVan Gaal merasa telah dipermainkan oleh para media terkait pemberitaan yang diluncurkan tentang perkataannya sebelum konferensi pers tersebut, namun sang juru taktik menegaskan bahwa dia sama sekali tidak marah dengan hal tersebut.

Jelang laga Boxing Day melawan Stoke City, Pers seperti tidak dihiraukan oleh pelatih Manchester United, Louis Van Gaal dalam sesi Jumpa Pers jelang pertandingan di Britannia Stadium. Dalam kesempatan tersebut, Van Gaal menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berbicara dengan media, karena merasa telah dipermainkan menyusul munculnya pemberitaan yang tidak-tidak tentangnya sebelum jumpa pers tersebut, terutama tentang apa yang dia katakan. Banyak yang menafsirkan, bahwa juru taktik asal Belanda itu telah marah dengan media, namun Van Gaal sendiri membantah anggapan tersebut.

Kepada Manchester Evening news, Van Gaal menegaskan bahwa dia sama sekali tidak marah dengan pers, dan tidak bermaksud demikian, dia tetap tenang saat meninggalkan Jumpa Pers tersebut.

“Saya membaca apa yang ada di media, semuanya bohong, tidak berdasarkan dengan fakta yang ada, saya tidak pergi dari konferensi pers karena marah atau terbawa emosi, tidak, saya pergi dengan perasaan tenang, karena saya ingin menegaskan pendapat saya, tapi anda, para pekerja media menulisnya dengan konteks yang berbeda” Ujar Van Gaal kepada Manchester Evening News.

United sendiri kemudian hanya bermain imbang saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Boxing Day selasa dinihari lalu.