Sergio Ramos – Hati Saya Selalu Berada Di Real Madrid

Ramos telah diangkat sebagai kapten klub oleh manajer baru Rafael Benitez setelah kiper Iker Casillas pindah ke Porto
Ramos sekarang merupakan pemain terlama di Bernabeu setelah penandatanganan kontraknya dari saingan La Liga mereka, Sevilla pada tahun 2005

Sergio Ramos mengatakan ia tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, meskipun Manchester United menyatakan minat mereka terhadapnya.

Bek asal Spanyol berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak baru selama lima tahun pada hari Senin yang akan membuatnya tetap berada di Bernabeu hingga tahun 2020. Tawaran Red Devils sebesar 28.6 juta Pounds untuk pemenang Piala Dunia itu ditolak pada bulan Juni dan membuat pembicaraan mengenai kontrak terhenti. “Saya tahu pembaharuan kontrak ini telah memakan waktu yang cukup lama, tetapi hati dan pikiran saya selalu berada bersama dengan Real Madrid, jadi saya merasa sangat bahagia,” kata Ramos.

Sekarang ini Manchester United tampaknya tidak akan mungkin untuk menandatangani kontrak dengan bek baru sebelum jendela transfer ditutup, sementara kiper David De Gea, yang sempat menjadi target Real Madrid, diperkirakan akan tetap tinggal. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu bersikeras mereka hanya akan menjual kiper asal Spanyol berusia 24 tahun itu ke klub La Liga, Real Madrid dengan nilai kontrak yang akan menjadi rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, atau jika bek Real, Ramos menjadi bagian dari kesepakatan itu. Bursa transfer saat ini akan ditutup pada 1 September.

Ramos, yang mencetak gol penyama kedudukan di injury time saat Real mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid di final Liga Champions 2014, telah diangkat sebagai kapten klub oleh manajer baru Rafael Benitez setelah kiper Iker Casillas pindah ke Porto. Duduk di samping Presiden Real, Florentino Perez pada konferensi pers untuk mengumumkan kesepakatan itu, Ramos mengatakan: “Ide saya adalah untuk selalu berada di sini dan saya selalu ingin agar dapat pensiun di sini jika presiden klub mengijinkannya. “Saya bersyukur saya punya tantangan baru untuk menjadi kapten tim ini. Real Madrid selalu menjadi prioritas saya, menjaga agar fans kami merasa bahagia dan memenangkan gelar.”

Dia menambahkan: “Tidak ada lembaga lain yang seperti lembaga ini. Kebahagiaan saya sendiri merupakan prioritas, pada akhirnya itu adalah hal yang paling mendasar…” Ramos sekarang merupakan pemain terlama di Bernabeu setelah penandatanganan kontraknya dari saingan La Liga, Sevilla pada tahun 2005. Dia memiliki catatan tampil dalam 128 pertandingan internasional untuk Spanyol, memenangkan dua gelar Juara Eropa dan Piala Dunia 2010.