Roberto Soldado – Villarreal Membeli Striker Tottenham

Villarreal meraih peringkat keenam musim lalu di La Liga dan akan bersaing di Liga Europa musim ini bersama dengan Tottenham
Soldado memulai karirnya di Real Madrid, mencetak 63 gol dalam 120 penampilannya di Liga Spanyol untuk Tim B mereka, sebelum pindah ke Getafe, Valencia dan kemudian ke Tottenham

Striker Roberto Soldado dilaporkan telah pindah dari Tottenham ke klub Spanyol, Villarreal dalam sebuah kesepakatan senilai 7 juta Pounds.

Soldado, 30, dibeli oleh Spurs dengan biaya yang mnjadi rekor klub saat itu senilai 26 juta Pounds ketika ia pindah dari Valencia pada bulan Agustus 2013, tapi ia hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 52 penampilannya di Liga Premier. “Ini adalah langkah yang sangat penting dalam karir saya,” kata Soldado, yang telah menyetujui kontrak selama tiga tahun dengan Villarreal. “Ketika tawaran mereka tiba, saya tidak ragu-ragu lagi karena itu adalah kesempatan besar untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan klub besar.”
Soldado memulai karirnya di Real Madrid, mencetak 63 gol dalam 120 penampilannya di Liga Spanyol untuk Tim B mereka, sebelum pindah ke Getafe, Valencia dan kemudian ke Tottenham. Dia telah memenangkan 12 pertandingan internasional untuk Spanyol dan percaya bahwa kepindahannya ini dapat membantu dia mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya. “Saya sudah pergi selama dua tahun, dan selama dua tahun itu saya belum bisa memberikan yang terbaik, tapi saya yakin bahwa saya bisa mencetak banyak gol untuk Villarreal,” tambah Soldado.

“Saya telah menghabiskan dua tahun yang sangat sulit di Inggris di mana saya kehilangan kepercayaan diri saya. Minat dari Villarreal telah memberi saya semangat untuk melakukan hal-hal besar. “Saya ingin kembali bermain pada tingkat yang baik dan mencetak banyak gol. Saya ingin kembali menjadi pemain yang bagus seperti dulu.” Villarreal meraih peringkat keenam musim lalu di La Liga dan akan bersaing di Liga Europa musim ini bersama dengan Tottenham.