Raheem Sterling – Pemain Terbaru Manchester City Siap Untuk Bertanding

Sterling masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2017 tetapi menolak kesepakatan senilai £ 100.000 per minggu untuk memperpanjang masa kontraknya selama lima tahun di Anfield
Sterling, yang bergabung dengan Liverpool dari QPR pada tahun 2010, memberikan penghoramatan kepada tiga manajer The Reds yang telah melatihnya, serta agen Aidy Ward

Raheem Sterling mengatakan dia lega telah menyelesaikan kepindahannya senilai £ 49 juta yang berlarut-larut dari Liverpool ke Manchester City dan siap untuk secara konsisten berusaha untuk meraih penghargaan utama.

Pemain sayap Inggris berusia 20 tahun itu percaya bahwa ia akan semakin berkembang sebagai pemain di Stadion Etihad setelah menjadi pemain sepak bola termahal dari negaranya. “Saya senang semua itu sudah selesai dan berakhir dan saya tidak sabar untuk kembali bermain,” kata Sterling. “Semakin banyak pemain-pemain yang berkualitas di sekitar Anda, semakin berkualitas juga permainan Anda.” Sterling masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2017 tetapi menolak kesepakatan senilai £ 100.000 per minggu untuk memperpanjang masa kontraknya selama lima tahun di Anfield. Liverpool menolak sejumlah tawaran dari Manchester City sebelum akhirnya menerima tawaran mereka.

Sterling, yang bergabung dengan Liverpool dari QPR pada tahun 2010, memberikan penghoramatan kepada tiga manajer The Reds yang telah melatihnya, serta agen Aidy Ward, yang mengatakan pada bulan Mei bahwa Sterling tidak akan menandatangani kontrak baru di Liverpool bahkan jika ditawarkan “£ 900.000 seminggu “. “Hal yang paling menggairahkan bagi saya adalah skuad kelas dunia yang kami miliki dan mengetahui bahwa kami memiliki tim yang mampu memenangkan sesuatu setiap tahunnya,” kata Sterling. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rafa Benitez yang telah membawa saya ke Liverpool ketika saya masih berusia 15 tahun – itu adalah sebuah langkah besar bagi saya dan juga tantangan yang baru. Kenny Dalglish yang telah menunjukkan keyakinan yang begitu kuat terhadap saya dan memasukkan saya ke dalam skuad di usia yang begitu muda.

“Saya ingin berterima kasih Brendan Rodgers karena telah memberi saya kesempatan dan peluang untuk masuk di tim pertama, dan memberi saya kesempatan yang nyata untuk memastikan tempat saya di tim pertama dan menunjukkan bakat saya kepada dunia. “Akhirnya, saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang di sekitar saya – ibu dan saudara saya, tim manajemen saya dan Aidy Ward yang membantu saya untuk dapat fokus dan menjadikan saya seperti sekarang ini.”

Pemain-Pemain Termahal Dari Inggris
£ 85.3 juta – Gareth Bale (Tottenham ke Real Madrid 2013)
£ 49 juta – Raheem Sterling (Liverpool ke Manchester City, 2015)
£ 35 juta – Andy Carroll (Newcastle ke Liverpool, 2011)
£ 30 juta – Rio Ferdinand (Leeds ke Manchester United, 2002)
£ 27 juta – Luke Shaw (Southampton ke Manchester United, 2015)
£ 27 juta – Wayne Rooney (Everton ke Manchester United, 2004)
£ 26 juta – James Milner (Aston Villa ke Manchester City, 2010)