Pemain Newcastle Merasa Kurang Yakin

Pemain Newcastle Merasa Kurang Yakin

Manajer Newcastle United, Steve McClaren mengakui para pemainnya kurang mempunyai keyakinan setelah kekalahan 2-1 hari Sabtu lalu atas Watford.

The Magpies belum memenangkan satu pun pertandingan Liga Premier di bawah McClaren dan kini berada di peringkat ke 19 dengan dua poin dari enam pertandingan – mereka telah memenangkan tiga dari total 25 pertandingan pada tahun 2015. “Tidak ada yang mengatakan pekerjaan ini akan mudah, kami tidak berpikir itu akan terjadi,” kata mantan manajer tim nasional Inggris dan Derby tersebut. “Saya mencoba untuk mengubah banyak hal dan berada di sini selama dua setengah bulan, sangatlah sulit untuk mengubah hal-hal tersebut dengan cepat.”

McClaren menyaksikan kemerosotan Derby yang mengejar promosi musim lalu di Championship dan hanya meraih kemenangan dalam dua dari 19 pertandingan terakhirnya di liga bersama The Rams dan Newcastle. Tetapi walaupun telah diangkat pada bulan Juni, manajer berusia 54 tahun itu mengatakan ia telah menemukan lebih banyak hal tentang skuadnya pada minggu terakhir menyusul kekalahan oleh West Ham Senin lalu.

“Tentu saja, itu melibatkan kerja keras dan saling membangun dan tetap tenang dan itulah yang harus kita lakukan,” katanya. “Ini adalah musim yang panjang, dan kami telah memulai musim ini dan pada minggu terakhir belajar banyak tentang tim kami. “Ada banyak hal -.. Mentalitas, sedikit lebih yakin, jadi ada hal-hal yang harus ditingkatkan. Hal-hal yang kita tahu sebelumnya dan sekarang baru saja dikonfirmasi. Kami akan memulihkan diri dan bekerja keras di lapangan latihan seperti biasa. “