Model Australia ini Pernah Tolak Cristiano Ronaldo

Megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo memiliki segalanya untuk menarik hati para wanita. Wajah tampan, tubuh atletis, banyak uang, mobil mewah, hingga popularitas, semua dimiliki oleh pemain yang berjuluk CR7 ini. Tak heran jika CR7 kerap dikaitkan dengan banyak wanita dan WAGS. Namun, dengan semua yang dimiliki Ronaldo, bukan berarti dia bisa dengan mudah menaklukan hati wanita.

Agustus tahun lalu, para fans Cristiano Ronaldo dibuat geram dengan pengakuan seorang model cantik asal Australia bernama Aline Lima. Apa yang dilakukan Aline Lima hingga membuat fans Cristiano Ronaldo geram?. Ternyata Aline Lima mengaku pernah menolak ajakan kencan dari megabintang tersebut. Cerita berawal ketika Aline Lima menanyakan via instagram perihal surat yang dikirimkan pacar Aline Lima kepada Cristiano Ronaldo. Kekasih dari Aline Lima ternyata penggemar berat CR7.

Ketika ditanya mengenai masalah surat tersebut, CR7 justru meminta foto seksi dari Aline Lima. Ronaldo juga menawarkan tiket khusus untuk menonton pertandingan Real Madrid dimana Cristiano Ronaldo akan bermain kepada model keturunan Brazil tersebut

Aline Lima kemudian menolak permintaan CR7 tersebut sembari menjelaskan jika pacarnya akan marah besar jika Aline bertemu dengan Ronaldo. Aline juga menjelaskan jika pacarnya adalah seorang fans berat CR7. Ronaldo pun tak percaya jika Aline sudah mempunyai pacar. Hingga akhirnya komunikasi antar keduanya terputus dan berhenti.

Kejadian itu kemudian berhasil dicium oleh media dan langsung muncul di berbagai pemberitaan. Ternyata yang membocorkan rayuan CR7 tersebut ke media adalah pacar Aline Lima sendiri. Akibatnya berita tentang rayuan Ronaldo ke Aline Lima menjadi buah bibir di berbagai media cetak dan online. Aline Lima sendiri sampai harus membuat klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya. Aline melalui Intagram membenarkan perihal rayuan Cristiano Ronaldo tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak sedang mencari sensasi dan numpang tenar terkait masalah ini.

Penolakan Aline Lima tentu menjadi sebuah pembelajaran bagi Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United tersebut harus sadar bahwa masih banyak wanita di luar sana yang tak mudah tergoda dengan semua hal yang dimiliki oleh peraih 3 gelar Ballon d’Or tersebut.