Jika Dipecat United, Van Gaal Bisa Kembali ke Timnas Belanda

Van GaalJika memang benar Sang Meneer dipecat oleh Manchester united atau mengundurkan diri, maka pekerjaan sebagai Direktur teknik Tim Nasional Belanda sudah menantinya di luar sana, demikian perkataan Danny Blind, pelatih utama timnas Belanda.

Posisi Louis Van Gaal di Manchester United memang sedang tak aman, fakta bahwa Setan merah tak pernah memenangkan pertandingan dalam delapan pertandingan terakhir adalah salah satu penyebab utamanya. Sang pelatih sebenarnya sudah menegaskan bahwa dia tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer Utama Manchester United, tapi tidak ada yang tahu bagaimana keputusan klub, karena bisa saja pihak Klub secara sepihak memutus kontrak Van Gaal lebih awal, bahkan sebelum musim 2015/16 ini berakhir.

akan tetapi, andaipun benar demikian, sepertinya Van Gaal tidak perlu cemas tentang masa depannya, dan bagaimana dia mencari pekerjaan baru karena pada faktanya sudah ada tim Nasional Belanda yang menunggu di luar sana. Hal ini dituturkan oleh pelatih timnas belanda sekarang, Danny Blind.

”Bersama Van Gaal, maka kami akan bisa melakukan banyak hal, saya belum tahu tentang apa yang akan terjadi padanya, saya sudah membaca pernyataan Bert Van Oosteven selaku Direktur KNVB tentang peluang menjadikan Van Gaal sebagai Direktur teknik di tim nasional. Namun saya tidak membuat pernyataan tentang hal itu” Kata Danny Blind kepada Algemeen Dagblad.