Ini Alasan Kenapa Henry Masih Ragu Kans Arsenal Juarai Liga Primer

Thierry-HenryAda banyak pertandingan sulit yang menunggu Arsenal di Paruh kedua musim 2015/16 ini, termasuk diantaranya laga kandang melawan Crystal Palace, tim yang selalu tampil bagus saat bermain di kandang lawan, demikian menurut Thierry Henry.

Arsenal musim ini memang lebih meyakinkan dibanding musim-musim sebelumnya, mereka berhasil merebut puncak klasemen sementara dari tangan Leicester City berkat kemenangan atas Bournemouth dan menutup tahun sebagai Kampiun Liga Primer Inggris. Namun, tentu saja Arsenal tak serta merta harus berbahagia lebih awal karena musim masih separuh lagi dan ada sejumlah kekhawatiran akan skuat asuhan Arsene Wenger dalam perjuangan mereka menjadi kampiun liga Primer Inggris untuk kali pertama sejak tahun 2004 silam.

Salah seorang Legenda Klub, Thierry henry menuturkan pendapatnya tentang kecemasan dan keraguan atas peluang Arsenal menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Menurut sosok yang sekarang menjabat sebagai Pandit Sepakbola itu, Arsenal masih dinantikan sejumlah laga sulit di paruh kedua musim nanti.

“Apa yang mengganggu dan mengkhawatirkan saya adalah jadwal yang bakal ditemui Arsenal, mereka harus berhadapan dengan Everton, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Amat sulit untuk meraih kemenangan atas Stoke City dan West Ham United, mereka juga bakal hadapi Crystal Palace di Kandang, tim yang tak ingin anda hadapi karena mereka selalu mampu tampil bagus di laga tandang” Ujarnya kepada Sky Sports.