Dengan Berhentinya Luiz Felipe Scolari, Brasil Telah Menerima Kemundurannya

Ketika Luiz Felipe Scolari mengundurkan diri, mantan pelatih Mario Menezes mengatakan bahwa Brasil telah jatuh tertinggal di belakang negara-negara lain.

Negara-Negara Eropa Telah Melampaui Brasil
Luiz Felipe Scolari Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Brasil

Pada hari yang sama Luiz Felipe Scolari mundur sebagai pelatih Brazil, salah satu pendahulunya, Mario Menezes, mengakui bahwa negara-negara Eropa telah melampaui Brasil dengan kemampuan teknis mereka yang lebih unggul.

Scolari, meskipun memimpin Brasil meunju kemenangan di Piala Dunia 2002, akan selamanya dikaitkan dengan kekalahan semi final 7-1 yang memalukan  dari Jerman, pada awalnya mendapat dukungan dari Presiden Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) Jose Maria Marin.

Sebuah pernyataan dari CBF yang berbunyi: “Pelatih Luiz Felipe Scolari bersama staf kepelatihannya menyerahkan posisi mereka kepada Dewan Konfederasi Sepakbola Brasil. Pengunduran diri ini diterima oleh Presiden Marin, sangat berterima kasih kepada semua pelatih dan pemain, juga para fans Brasil  atas dukungan mereka selama Piala Dunia.

“Scolari dan seluruh stafnya pantas untuk menerima rasa hormat dan terima kasih. Mereka bertanggung jawab untuk mengembalikan kecintaan rakayat Brasil terhadap tim, meskipun tidak berhasil memperoleh gelar juara. “

Scolari, bagaimanapun, mengakui bahwa sejarah tidak akan menilainya sebaik itu. “Saya akan diingat sebagai pelatih yang kalah dengan skor 7-1, tapi saya tahu resikonya ketika saya mengambil pekerjaan itu,” ujarnya akhir pekan lalu.

“Orang yang memutuskan line-up dan taktik adalah saya. Itu adalah pilihan saya. “

Kemampuan Teknis Yang Menurun 

Semifinal Piala Dunia 2014 adalah pertama kalinya dalam 39 tahun Brasil mencicipi kekalahan di pertandingan kandang.

Dan Menezes, yang menggantikan Dunga setelah Piala Dunia 2010 sebelum ia digantikan oleh Scolari pada tahun 2012, mengatakan kepada TV Esporte bahwa Brasil harus menghentikan menurunnya kemampuan teknis jika ingin dapat bersaing kembali.

“Kami tahu persis apa masalahnya, tapi kami tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya atau kami kekurangan orang yang handal dan memiliki pengetahuan untuk memahami jalan mana yang terbaik untuk diambil,” kata Menezes – sekarang bertanggung jawab atas Corinthians.

“Ini adalah kekurangan sepak bola Brasil, maka (jika kita dapat memperbaiki masalah ini) kita pasti bisa menjaga manajer lebih lama dan meningkatkan pengembangan pemain, sesuatu yang telah menurun drastis.

“Tingkat permainan pemain kami saat ini secara teknis lebih buruk. Kontrol bola kami lebih buruk, begitu juga passing kami, dan orang kadang-kadang sulit membedakan antara juggling dengan kemampuan untuk bermain sepak bola, mereka adalah dua hal yang berbeda. “

Menezes menambahkan: “Kami melihat bahwa sepak bola Eropa yang telah berkembang (dalam beberapa tahun terakhir), melakukan segala sesuatunya lebih baik dari kami.

“Kami masih memiliki dribbling, kemampuan individu murni dari pemain-pemain berbakat, tapi kami tidak tahu bagaimana mengembangkan pemain seperti yang kami lakukan di masa lalu. Itulah mengapa kami tertinggal. “

9 Comments


  1. ISSUU Radar pekalongan 8 juli 2014 by Radar Pekalongan. Boateng Schweinsteiger Lahm Dani Alves Hulk Muller Pelatih Luiz Felipe Scolari Brasil telah mencetak Duel Argentina dengan Brasil di final .


  2. Dengan Berhentinya Luiz Felipe Scolari Brasil Telah . Ketika Luiz Felipe Scolari mengundurkan diri mantan pelatih Mario Menezes mengatakan bahwa Brasil telah jatuh tertinggal di belakang negaranegara lain.


  3. Epaper surya 15 oktober 2013 Upload Share and Discover . Melihat ibunya tak berdaya menerima Ini dibuktikan dengan telah melengkapi berkas persyaratan Kalau dari Probolinggo berhentinya di .


  4. Budisans Blog Selecao dan Hilangnya Kegembiraan Bermain. Sementara Luiz Felipe Scolari ngotot memainkan sepak mereka dimaafkan karena telah kalah dengan cara dengan booming ekonomi Brasil .


  5. Piala Dunia Archives Agen sbobet sonic. Dengan Berhentinya Luiz Felipe Scolari Brasil Telah Menerima Kemundurannya Ketika Luiz Felipe Scolari Eropa telah melampaui Brasil dengan kemampuan .


  6. Islam dan Korupsi Tak Saling Berhubungan erdi abidin . Academiaedu is a platform for academics to share research papers.


  7. Ujung Tombak Page 1 of 8. Tim besutan Luiz Felipe Scolari dipermalukan Jerman kepada suporter Brasil karena mereka menerima kekalahan ditandai dengan berhentinya suharto tidak .


  8. ISSUU Snt10072014 by Suara NTB. Portugus Brasil Franais Italiano Portugus Portugal Create Account Sign In Upload Explore Feed Publisher Tools Stacks Following Stacks Following .


  9. De Abdurrahman Wahid World News. Berita Terbaru Eksekusi Mati Jokowi Tiru Arab Saudi jokowi ahok berita terbaru Joko Widodo Politician mata najwa berita kick andy berita terbaru hari ini .

Comments are closed.