Cedera Belum Pulih, Kompany dipastikan Absen Beberapa Pekan Lagi

KompanySempat diisukan bakal kembali setelah musim dingin, Kompany justru kembali menepi selama beberapa minggu karena cederanya belum pulih benar, hal ini membuat penggawa anyar Citizen, Kevin De Bruyne merasa simpati terhadap sang kapten.

Di tengah-tengah masa sulit Boxing Day Liga Primer Inggris tahun ini, Manchester City mendapati kabar yang kurang menggembirakan. Adalah salah satu defender andalan mereka yang juga merupakan kapten tim utama, Vincent Kompany dipastikan beristirahat lagi selama beberapa minggu ke depan. Sebelumnya, memang sempat terdengar kabar bahwa pemain Internasional Belgia bakal kembali ke Tim Utama setelah cedera yang cukup panjang, namun usai dilakukan tes medis, sang pemain ternyata masih belum bisa kembali ke lapangan.

Bahkan, harus menepi lagi selama beberapa pekan demi pemulihan total yang tentu saja akan berpengaruh terhadap performanya. Hal ini juga dikonfirmasi oleh salah seorang penggawa anyar Manchester City, Kevin De Bruyne, yang turut bersimpati atas hal tersebut.

“Sulit mengatakan itu karena tentu saja kami tidak tahu apa yang dia rasakan, semoga tidak terlalu buruk. Bagi saya pribadi, cedera itu adalah hal yang paling berat dialaminya sekarang, dan saya rasa memang begitu. Ketika anda bekerja keras untuk bisa kembali bermain, semua terasa baik-baik saja sepanjang pekan, dan ketika anda bermain lagi, dan anda kembali mendapati cedera, hal ini pasti terasa berat”

“Kami akan tetap berada di sisinya untuk membantunya jika dia memang menginginkan” Kata De Bruyne kepada reporter.