Carlo Ancelotti Sebut Arsenal Bakal Sulit Menang di Allianz Arena

ancelotiKemenangan Arsenal atas Bayern Munich di Allianz Arena nanti menurut Carlo Ancelotti hanya bisa bergantung pada performa buruk penjaga gawang tim Jerman, Manuel Neuer, jika tidak, Arsenal diyakini bakal terseok-seok.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kini tengah bersiap hadapi salah satu lawan ‘buas’ di Group F Liga Champions Eropa, Bayern Munich. Pada pertemuan sebelumnya di Emirates Stadium, raksasa Liga Primer Inggris itu mampu hadirkan kejutan dengan menekuk sang Wakil Jerman dengan skor akhir telak 2-0, tapi di babak kedua banyak yang menganggap bahwa Arsenal butuh keajaiban untuk kalahkan tim tuan rumah, Bayern Munich, termasuk diantaranya mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sebagai Kolumnis Goal International, Don carletto beranggapan bahwa Arsenal akan sangat kesulitan dalam meraih kemenangan bahkan berbagi angka kala bertandang ke Allianz Arena nanti. Kemenangan mereka hanya bergantung pada kesalahan yang dilakukan para pemain Bayern, terutama penjaga gawang Manuel Neuer.

“Saat hadapi Bayern Munich, mereka memang mampu bertahan dengan baik di emirates Stadium dan mengambi keuntungan dari kecepatan para penyerang yang mereka punya. Itulah satu-satunya cara bagi Arsenal saat menekuk sang Wakil Jerman”

”Tapi, ketika di Munich nanti, ini akan sangat berat dan pada akhirnya mereka memenangkan pertandingan karena kesalahan dari kiper terbaik dunia, Manuel Neuer” Ujar Ancelotti kepada Goal.

Tidak tanggung-tanggung, Don carletto memprediksi bahwa Bayern Munich akan memenangi pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0.