Carlo Ancelotti Larang Bayern Munchen Jual Robert Lewandowski

Robert LewandowskiSebagaimana dilansir AS, akan sulit bagi Carlo Ancelotti untuk mendapatkan pengganti yang tepat atas kepergian Robert Lewandowski menuju Real madrid jika sang striker benar-benar meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang.

Robert Lewandowski memang santer diberitakan bakal menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, seiring ambisi raksasa La Liga Spanyol tersebut untuk mempertajam lini depan klub yang bekalangan jadi sasaran kritik terkait kegagalan yang mereka alami di musim 2014/15 kemarin. Spekulasi ini kian menguat ketika Agen Transfer Robert Lewandowski terlihat duduk bersama dengan para petinggi Real Madrid termasuk Florentino Perez di Tribun VIP Santiago Bernabeu dalam laga antara tim Tuan Rumah melawan Getafe beberapa waktu lalu.

Namun, sepertinya Real Madrid bakal menemui jalan buntu terkait upaya mereka untuk datangkan Robert Lewandowski, pasalnya calon pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menginginkan agar striker andalan Bayern dalam dua musim terakhir itu tetap bertahan di Allianz Arena.

Sebagaimana diketahui, Bayern memang telah resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Carlo Ancelotti untuk gantikan posisi Pep Guardiola yang sudah dapat dipastikan tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan klub seiring kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim 2015/16 ini.

Ancelotti diyakini telah meminta kepada pihak Bayern Munchen agar tidak melepas Robert Lewandowski ke Real Madrid atau klub manapun yang berminat dengan sang pemain Polandia, karena pemain tersebut menjadi salah satu rencana Don carletto saat akan tangani Die Roten nantinya.