Carlo Ancelotti Berjumpa Dengan Perwakilan Chelsea di London

Don Carletto Dikabarkan telah berbicara dengan salah seorang pengacara yang bekerja untuk Chelsea di sebuah restoran ternama di Kota London, untuk membicarakan peluang sang juru taktik asal Italia gantikan posisi Jose Mourinho di Kursi Pelatih.

Saat ini, Chelsea memang tengah disoroti banyak pihak setelah tampil sangat memble sejak pekan pertama sampai pekan ke-12. Total, mereka hanya meraih 11 poin dari 12 pertandingan dan jumlah tersebut membuat mereka terlempar ke peringkat 16 klasemen sementara, dan terpaksa harus berusaha sekuat tenaga untuk naik di sisa pertandingan yang ada. Jangankan untuk mempertahankan titel Liga Primer, untuk meraih tiket ke Liga Champions Eropa saja sulit mereka gapai.

Satu-satunya pihak yang bertanggung jawab dan disalahkan atas anjloknya performa Chelsea saat ini tak lain adalah pelatih mereka, Jose Mourinho. Dalam beberapa pekan terakhir, sudah banyak nama pelatih top bermunculan yang diyakini salah satunya bakal menggantikan posisi The Special One di Chelsea. Salah satu dari sekian nama adalah eks Juru Taktik Madrid yang pernah juga tangani Chelsea, Carlo Ancelotti.

Sebagaimana laporan yang diturunkan oleh The Sun, Carlo Ancelotti kedapatan mengunjungi kota London untuk berjumpa dengan salah seorang pengacara yang bekerja di Chelsea. Dalam pembicaraan di sebuah Restoran ternama di Kota London tersebut, Ancelotti dan perwakilan Chelsea membicarakan peluang untuk kedua pihak kembali menjalin kerja sama seperti dahulu.

Belum diketahui keabsahan berita ini, tapi menurut banyak rumor yang beredar, selain Ancelotti, ada Pep Guardiola dan Diego Simeone yang juga dikaitkan dengan The Blues.