Brendan Rodgers – Tidak Ada Masalah Soal Kepindahan Raheem Sterling

hubungan Raheem Sterling dengan Rodgers pekan lalu dilaporkan telah mengalami keretakan selama proses negosiasi transfer yang berlarut-larut.
Berbicara pada awal tur pra-musim The Reds, Rodgers menegaskan bahwa transfer Raheem Sterling pasti akan terjadi jika tidak ada masalah dalam pemeriksaan medis

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan Raheem Sterling saat striker asal Inggris itu mempersiapkan diri untuk bergabung dengan Manchester City dalam kontrak senilai 49 juta Pounds.

Berbicara pada awal tur pra-musim The Reds, Rodgers menegaskan bahwa transfer itu pasti akan terjadi jika tidak ada masalah dalam pemeriksaan medis. “Bertentangan dengan apa yang telah ditulis di surat kabar, hubungan Raheem dan saya tetap kuat. Tidak ada masalah,” kata Rodgers. Sterling menolak kontrak tawaran dengan gaji sebesar £ 100.000 per minggu untuk tetap tinggal di Anfield.

Dan dilaporkan pekan lalu bahwa hubungannya dengan Rodgers telah mengalami keretakan selama proses negosiasi transfer yang berlarut-larut. Pemeriksaan medis Sterling kemungkinan akan dilakukan pada hari Selasa ini dan nilai transfernya akan mencakup tambahan hingga £ 5 juta selama periode kontraknya itu. Rodgers, yang mengatakan bahwa ia telah berbicara “panjang lebar” dengan Sterling pada hari Minggu, tidak akan mencari pemain baru lagi.

Tetapi ketika ditanya apakah klubnya akan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penjualan Sterling, ia menyoroti penambahan striker Brasil, Roberto Firmino, yang menandatangani kontrak senilai 29 juta Pounds dari klub Jerman, Hoffenheim. “Roberto Firmino adalah pemain kelas atas,” katanya. “Dia akan datang ke Liga Premier dan akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi. Tapi dia memiliki semua sifat-sifat yang kami inginkan dari seorang pemain. Dia bekerja sangat keras.

“Transfer pemain bukanlah sesuatu hal yang ingin saya bahas dalam sebuah konferensi pers. Musim lalu saya banyak berbicara tentang transfer dan saya tidak berniat untuk melakukannya lagi tahun ini. “Semua transfer pemain yang kami lakukan akan dilakukan di belakang layar.” Tapi Rodgers tidak menambahkan bahwa ia merasa puas dengan kondisi klubnya saat ini, dan mengatakan: “. Tujuan kami adalah untuk menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif di musim depan “