Brendan Rodgers Adalah Salah Satu alasan Gerrard Pergi

Brendan RodgersTidak dimainkan sebagai starter di sejumlah pertandingan penting oleh Brendan Rodgers adalah salah satu alasan utama bagi Gerrard untuk meninggalkan Liverpool di penghujung musim kemarin.

Memang, keputusan gerrard untuk meninggalkan klub yang dia cintai dan dia bela semasa menjalani karirnya sebagai pemain sepakbola telah mengejutkan banyak pihak. Keputusan tersebut sendiri diumumkan Gerrard pada Januari 2015, namun rencananya dia baru akan meninggalkan Liverpool pada penghujung musim. Benar saja, di akhir musim, tanpa menimbang lagi keputusannya, gerrard benar-benar pergi untuk kemudian bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy sampai saat ini.

Masih banyak yang mempertanyakan keputusan sang Ikon dan Legenda Hidup Liverpool tersebut. Kepada EuroSport, Gerrard membeberkan semua, termasuk alasan itu sendiri.

“Ini sebenarnya sederhana, saya memilih gabung LA Galaxy karena tidak ingin bersaing menghadapi Liverpool, mereka adalah tim yang saya cintai, tim yang akan selalu saya dukung seumur hidup saya. Dan saya ada di fase di mana usia itu, pelatih brendan Rodgers makin jarang memberikan kesempatan bermain untuk saya, saya banyak melewatkan pertandingan penting dan duduk di bangku cadangan”

“Itu adalah hal yang sama sekali tidak saya nikmati, itu bukan Steven Gerrard yang saya inginkan, jadi saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu baru, sesuatu yang benar-benar berbeda” Kata Gerrard kepada EuroSport.