Benzema Mengakhiri Spekulasi Mengenai Arsenal Dan Manchester United

Rafael Benitez mengungkapkan setelah pertandingan berakhir bahwa timnya tidak memiliki ujung tombak
Karim Benzema men-tweet foto dirinya di ruang ganti di Bernabeu bersama dengan pesan: “Ini adalah rumah saya!”

Striker Real Madrid, Karim Benzema telah tampil untuk mengakhiri spekulasi yang beredar bahwa dia akan pindah ke Liga Premier.

Pemain berkebangsaan Perancis berusia 27 tahun itu men-tweet foto dirinya di ruang ganti di Bernabeu bersama dengan pesan: “Ini adalah rumah saya!” Dia menujukan tweet-nya itu untuk “para badut” yang telah mengklaim bahwa ia akan meninggalkan klub Spanyol tersebut. Benzema, yang bergabung dengan Real Madrid dari Lyon pada tahun 2009, telah dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Arsenal dan Manchester United.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menggunakan catatan programnya pada pertandingan hari Senin melawan Liverpool untuk menekankan bahwa ia memiliki beberapa pilihan di lini depan. Benzema, yang masih terikat kontrak hingga tahun 2019, melewktkan pertandingan pembukaan La Liga Real karena mengalami cedera, tetapi kembali berlatih bersama dengan klubnya pada hari Senin.

Meskipun melepaskan 27 tendangan ke arah gawang, Real hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Sporting Gijon pada hari Minggu di pertandingan liga pertama di bawah pelatih baru mereka, Rafael Benitez. Mantan manajer Liverpool dan Chelsea itu mengungkapkan setelah pertandingan berakhir bahwa timnya tidak memiliki ujung tombak. Benzema, yang mencetak 22 gol di semua kompetisi di musim lalu, diperkirakan akan kembali beraksi ketika Los Blancos menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, hari Sabtu ini.