Bale Tidak Berniat Meninggalkan Real Madrid

kepindahan De Gea gagal karena masalah administratif
Gareth Bale senang berada di Real Madrid

Gareth Bale tidak pernah berniat meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini meskipun sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United, menurut agen sang striker.

Striker Wales berusia 26 tahun itu telah berada di klub raksasa Spanyol tersebut sejak bergabung dari Tottenham pada September 2013 dalam sebuah kontrak yang menjadi rekor dunia senilai 85 juta Pounds. Kesepakatan tersebut ditengahi oleh Jonathan Barnett, perwakilan Bale. Ketika ditanya apakah ada kebenaran dalam laporan bahwa Bale hampir meninggalkan klub di bursa transfer musim panas, Barnett mengatakan: “Tidak ada. Mengapa dia harus pergi.?” Dia menambahkan: “Real klub terbesar di dunia. Saya berbicara untuknya, bukan untuk saya, saya agennya dan saya melakukan apa yang dia inginkan. Dia mencintai Real Madrid..”

Semua Klub Menginginkan Bale

Barnett tidak bersedia untuk memberikan keterangan apakah Manchester United tertarik untuk mengontrak Bale, tetapi mengisyaratkan bahwa hampir tidak kemungkinan pemain yang diwakilinya itu akan pindah ke Liga Premier dalam waktu dekat ini. Bale belum menjalani setengah dari kontrak enam tahun yang ia tandatangani pada tahun 2013.

“Dia masih terikat kontrak dan menikmati hidupnya,” tambah Barnett, berbicara pada sebuah konferensi Soccerex di Manchester. “Jika Anda bertanya hari ini apakah akan pindah, dia akan mengatakan ‘tidak’, tetapi dalam hidup selalu ada perubahan. “Saya akan mengatakan dia senang berada di Real Madrid, dan selama mereka merasa puas dengan penampilanny, dia akan merasa senang berada di sana. “Dia baru berusia 26 tahun, tahun-tahun terbaik dalam hidupnya masih belum datang. Dia akan menjadi pemain terbaik di dunia dan saya pikir setiap klub di dunia menginginkan dia.”

Situasi De Gea Benar-Benar Berantakan

Barnett juga memberikan pandangannya tentang gagalnya kepindahan kiper Manchester United, David De Gea ke Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu telah menyatakan minat mereka terhadap De Gea selama beberapa bulan, tapi kepindahan itu gagal ketika masalah administratif menyebabkan tidak terselesaikannya dokumen yang diperlukan sebelum bursa transfer Spanyol berakhir.

“Ini benar-benar kacau,” kata Barnett. “Saya pikir tidak ada niat buruk, saya hanya berpikir seseorang telah melakukan kesalahan bodoh. “Pada akhirnya pemainlah yang menderita. Saya tidak tahu siapa yang harus disalahkan, tetapi pasti bukan sang pemain.”

Menyalahkan Agen Itu Sangat Memalukan

Agen sering dituduh menyebabkan pembicaraan kontrak tertunda hingga hari terakhir batas waktu bursa transfer untuk dapat diselesaikan, dan sebagai hasilnya seorang pemain pindah dengan harga yang meningkat. Tapi itu adalah pandangan yang ditentang oleh Barnett.

“Ini adalah aib,” tambahnya. “Saya pikir beberapa orang beranggapan bahwa apa yang kami lakukan adalah menghubungi klub dan mengatakan ‘Fred Bloggs akan dijual, biar saya mengeluarkan keluar dari sana dan kami akan memindahkan dia ke klub Anda’. Itu bukanlah apa yang kami lakukan. “Pekerjaan seorang agen adalah untuk menjaga pemain, bukan mencari-cari peluang untuk melakukan transfer. Saya sedang berlibur ketika bursa transfer berlangsung. Saya tidak berkerja mati-matian.”